Jadwal Rilis Transformers: Rise of the Beasts di Bioskop Indonesia, Lengkap Urutan Film Transformers 

Inilah jadwal rilis Transformers: Rise of the Beasts di bioskop di Indonesia beserta urutan lengkap film Transformers sebelum nonton.

Jadwal Rilis Transformers: Rise of the Beasts di Bioskop Indonesia, Lengkap Urutan Film Transformers 
image

SUARA MERDEKA JOGJA - Info jadwal rilis Transformers: Rise of the Beast di bioskop Indonesia cek tanggal berapa.

Selain jadwal rilis, banyak juga bertanya urutan film Transformers sebelum nonton Rise of the Beasts.

Adapun Transformers: Rise of the Beasts merupakan seri ketujuh dari film Transformers yang disutradarai oleh Steven Caple Jr.

Seperti diketahui, film ini berdasarkan Transformers karta Hasbro dan dipengaruhi oleh Beast Wars.

Baca Juga: Link Nonton Transformers Rise of the Beasts Dicari! Kapan Mulai Rilis Tayang di Indonesia? Ini Sinopsis Cerita

Adapun film ini juga menjadi sekuel dari Bumblebee tahun 2018 lalu dan dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 9 Juni 2023 mendatang oleh Paramount Pictures.

Lalu, bagaimana dengan bioskop Indonesia? Sebelumnya cek terlebih dahulu sinopsis dan urutan sebelum nonton film Transformers: Rise of the Beasts.

Film Transformers ini cukup menarik, karena selain mengambil sekuel dari Bumblebee (2018) juga akan mengambil prekuel film Transformers (2007).

Mirip seperti Bumblebee yang mengambil alur masa lalu, film yang dijadwalkan akan tayang tahun ini tersebut juga mengambil latar tahun 1994.

Baca Juga: Alur Cerita Transformers: Rise of The Beasts, Simak Musuh dan Karakter Film Ini! Tayang Kapan di Indonesia?

Bercerita tentang sepasang arkeolog Brooklyn, Noah (Anthony Ramos) dan Elena (Dominique Fishback).

Keduanya terlibat konflik antara Optimus Prime dengan musuhnya yang bernama Scourge. Menariknya juga akan muncul autobots baru bernama Wheeljack dan Mirage.

Sebelum menantikan jadwal rilis Transformers: Rise of the Beasts di bioskop Indonesia, berikut urutan lengkap film Transformers:

- Bumblebee (2018)