Jadilah Pemburu Naga Hebat di Dragon Nest 2: Evolution, kini tersedia untuk diunduh di HUAWEI AppGallery

Jadilah pemburu naga hebat di dunia mengasyikkan, Dragon Nest 2: Evolution, kini tersedia di HUAWEI AppGallery. Rasakan keseruan petualangan berburu naga ...

Jadilah Pemburu Naga Hebat di Dragon Nest 2: Evolution, kini tersedia untuk diunduh di HUAWEI AppGallery
image
Jakarta, Indonesia (ANTARA/PRNewswire)- Jadilah pemburu naga hebat di dunia mengasyikkan, Dragon Nest 2: Evolution, kini tersedia di HUAWEI AppGallery. Rasakan keseruan petualangan berburu naga menggunakan salah satu dari 4 kelas unik termasuk Warrior pemberani, Archer gesit, Cleric saleh, atau Sorceress penuh teka-teki, dengan gameplay yang disempurnakan dan imbalan bagi para pemain game MMORPG klasik ini!

Untuk merayakan hadirnya game MMORPG menghanyutkan yang sangat dinanti-nanti ini di perangkat seluler, AppGallery menawarkan hadiah eksklusif bagi semua pengguna Huawei dan Android yang mengunduh game ini di AppGallery, termasuk potongan diskon 10% untuk transaksi dalam game, paket hadiah eksklusif seperti Gold, Glazed Amber, dan Pet Summon!*

Mulai Perburuan Naga Besar

Dragon Nest 2: Evolution adalah versi peningkatan dari seri sebelumnya yang memadukan gameplay klasik, pertempuran intens, dan landmark yang signifikan. Game ini menawarkan pengalaman menarik bagi para pemain dalam perjalanan epik mereka menjelajahi dunia fantasi dengan grafik memesona, narasi memikat, dan 4 pilihan kelas unik untuk karakter.

Untuk merayakan peluncuran game baru ini, kami mengundang pemain untuk bersatu padu membentuk tim guna menyingkirkan naga jahat di Perburuan Naga Besar.

Puluhan tahun silam, Sang Naga Laut, Serpentra, disegel oleh enam pahlawan pemberani, tetapi kini ia telah bangkit kembali. Dari sarangnya yang menguntungkan secara geografis, Serpentra yang telah bangkit lagi mengancam segalanya dan menantikan kesempatan untuk membalas dendam pada seluruh umat manusia!

Kembalinya si naga jahat ini menjadi latar suasana yang mencekam dalam game ini dan mendesak para pemburu untuk bergabung dalam pertarungan guna menaklukkan musuh bersama.

Selama acara, setiap pemain dapat melacak perkembangan mereka baik dalam upaya solo maupun sebagai bagian dari komunitas. Tugas harian yang berisi hadiah, seperti undian gratis untuk mendorong peningkatan partisipasi, sementara papan peringkat global akan menampilkan pemburu teratas yang tengah beraksi.

Selain target utama ini, pemain dapat membentuk tim beranggotakan delapan orang untuk bersaing dalam kompetisi yang menguji kecepatan dan efisiensi mereka, dengan insentif lebih lanjut yang siap mereka ambil.

Penelusuran Dungeon Menghibur untuk Semua

Selain Perburuan Naga Besar, Dragon Nest 2: Evolution akan menjadi petualangan yang dapat dimainkan semua pemain, didorong oleh pertarungannya yang intens dan aksi penelusuran dungeon yang mendebarkan.

"Meski Dragon Nest 2: Evolution adalah judul game seluler, kami berupaya menjadikannya sebagai pengalaman yang lengkap untuk memastikan para pemain menikmati konten terbaik. Secara khusus kami telah menjadikan dungeon-dungeon yang ada di dalamnya sebagai fokus utama, jadi bersiaplah untuk bermain melalui level yang seru dan mengasyikkan, melawan bos unik dengan beragam mekanisme, dan nikmati pengalaman penelusuran dungeon yang memuaskan dari awal hingga akhir," tutur Oliver Ye, Kepala Produser Penerbitan Global Dragon Nest 2: Evolution, Level Infinite.

Mainkan caramu sendiri dengan 4 kelas unik

Pemain baru tak perlu khawatir kewalahan karena perpaduan aksi berbasis kelas dan petualangan Dragon Nest 2: Evolution mempermudah kamu masuk ke dunia ini dan bermain sesuai keinginan, baik solo maupun bersama teman yang kamu temui di sepanjang perjalanan. Ada segudang hal yang dapat dinantikan para pemain, termasuk trailer cerita baru, guild untuk diikuti, pendamping menggemaskan untuk ditemukan, perdagangan bebas, dan dukungan konten lainnya.

Altea, dunia luas dengan kemungkinan tanpa batas, menghadirkan berbagai pilihan kelas untuk para petualang pemberani yang siap mengawali misi epik mereka. Pilihan kelas yang tersedia antara lain, Warrior pemberani dengan semangat juang, Archer gesit dengan  tembakan cepat, Cleric saleh yang memanfaatkan kekuatan suci, dan Sorceress penuh teka-teki yang menggunakan kekuatan magis.

HUAWEI AppGallery tersedia bagi pengguna ponsel Android.

Untuk mengunduh aplikasi, ikuti langkah-langkah berikut:

1.    Buka tautan unduhan dan klik "Pasang" agar AppGallery terpasang di perangkat Android.

2.    Unduh HMS Core dan klik "Pasang".

3.    Buat ID HUAWEI dan masuk.

4.    Mulai unduh aplikasi dan game serta nikmati manfaat dan hadiah eksklusif AppGallery.

*Jumlah terbatas, selama persediaan masih ada. Syarat dan ketentuan berlaku.

Tentang HUAWEI AppGallery

AppGallery adalah pasar aplikasi resmi di smartphone Huawei yang menampilkan aplikasi terkurasi dalam berbagai kategori termasuk game, pendidikan, gaya hidup, dan mode. Di samping itu, pengguna AppGallery mendapatkan akses ke berbagai hadiah eksklusif, potongan harga, kupon, dan hak istimewa VIP.

Ikuti Huawei Mobile Services APAC untuk info lainnya:

Tentang Dragon Nest 2: Evolution

Dragon Nest 2: Evolution adalah MMORPG dunia terbuka baru yang dikembangkan oleh Shengqu. Game ini memadukan gameplay klasik, grafik visual yang memukau, dan komunitas sosial dalam game untuk menawarkan pengalaman gameplay yang menghanyutkan kepada pemain.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2023