Hanung Bramantyo Akan Garap Film Biopik Band Legendaris God Bless

Selain merilis album baru dan gelar konser God Bless akan menerbitkan buku.

Hanung Bramantyo Akan Garap Film Biopik Band Legendaris God Bless

Kapanlagi.com - Merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun, grup musik God Bless telah membuat sejumlah gebrakan baru. Selain merilis album baru dan gelar konser band yang beranggotakan Ahmad Albar (vocal), Ian Antono (gitar), Donny Fatah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum) ini akan menerbitkan buku.

Buku tersebut mengisahkan perjalanan God Bless selama 50 tahun berkarir di industri musik Indonesia. Tak sampai di situ saja, pada saat bersamaan, diikuti pula dengan pembuatan film biopik God Bless yang disutradarai Hanung Bramantyo.

"Film akan dimulai itu bulan Oktober memang targetnya tahun 2024 ya mudah mudahan lancar," kata Denny MR, selaku perwakilan manajemen God Bless dalam jumpa pers di Bentara Budaya, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2023).

"Kalau nanti kita ketemu lagi ya tahun depan di ulang tahun God Bless ke 51. sutradara Mas Hanung Bramantyo," tambah Denny MR.

•

1. Bocoran Film Biopik

Denny MR belum mau membocorkan apa saja yang disajikan di dalam film biopik tersebut. Yang jelas, semua hal tentang God Bless akan hadir dalam film tersebut.

"Nanti pasti ada hal yang dikulik lebih dalam, itu tentang apa yang orang ingin tahu banget tentang God Bless," katanya.

2. Album Baru God Bless

Seperti yang sudah diketahui, grup band God Bless menghadirkan album terbaru berjudul 'Anthology'. Album ini berisikan 11 lagu dan satu komposisi instrumental medley yang berasal dari enam album selama 50 tahun karir God Bless di dunia musik.

"Album Anthology ini menjadi rangkaian dari perayaan 50 tahun God Bless. Sebagai insan musik, kami bersyukur bahwa hingga hari ini kami masih bisa terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Ahmad Albar.