Gamers Wajib Tau! Ini 7 Game Karya Anak Bangsa Yang Go Internasional, No 6 Gak Nyangka

7 Game Karya Anak Bangsa Yang Go Internasional: 1. A Space For The Unbound, game ini mengangkat cerita tentang mental health dan berlatar b

Gamers Wajib Tau! Ini 7 Game Karya Anak Bangsa Yang Go Internasional, No 6 Gak Nyangka
image

RuanganInfo.com - Pasar game tak hanya dikuasai oleh negara luar saja, teryata beberapa game terkenal ini hasil dari anak bangsa, kamu sudah tau?

Dalam dunia game negara Indonesia dikenal banyak orang, misalnya saja pemain pro player Mobile Legends dari negara kita sangat disegani oleh negara luar, anak bangsa kita sering menjuarai turnamen bergengsi.

Jika kita kaji lebih dalam Indonesia tak hanya dikenal sebagai negara yang menghasilkan pemain pro player tapi juga ada beberapa game populer ini berasal dari negara kita.

Baca Juga: Rekomendasi Game Ringan Untuk Android RAM 2 GB, Kualitasnya Tak Kalah Bagus

Bagi sebagian orang mungkin sudah mengetahui game ini, lalu apa saja sih daftar game Indonesia yang go internasional? Berikut daftarnya.

1. A Space For The Unbound

Game slice of life yang banyak mengangkat cerita tentang mental health dan berlatar belakang di daerah pedesaan sekitar tahun 90an.

Oh iya, pixel art-nya bagus banget nih jadi kamu bakal kerasa warm saat main game-nya.

2. Troublemaker

Dulu dikenal dengan nama Parakacuk, game ini bertema sekolah. Tapi jangan harap game ini ceritanya heartwarming.

Soalnya Troublemaker menceritakan soal pertarungan Budi di SMK barunya.

3. Paw Rumble

Game multiplayer yang bisa dimainin sama temen-temen. Baru banget dirilis bulan Juli ini, Paw Rumble membuat kamu harus bersaing dengan 3 orang lainnya untuk menjadi pemenang.

Pokoknya ini game wajib banget kamu install sama temen-temen kamu!