7 Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2022

Game offline dapat dimainkan dimana saja dan kapan saja. Terlebih, terdapat fitur save jika kamu ingin berhenti bermain untuk melanjutkan kegiatanmu.

7 Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2022
image

Depok.suara.com - Bermain game di smartphone atau gadget, telah menjadi kegiatan yang cukup menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Terlebih, jika game yang dimainkan tidak memerlukan kuota alias offline.

Karena, game offline dapat dimainkan dimana saja dan kapan saja. Terlebih, terdapat fitur save jika kamu ingin berhenti bermain untuk melanjutkan kegiatanmu.

Berikut adalah 7 rekomendasi game offline terbaik 2022 yang bisa kamu mainkan di waktu luang. 

1. Subway Surfers

Baca Juga:Dolar Jatuh Dari Level Tertinggi, Harga Emas Dan Perak Kembali Bangkit

Game offline terbaik 2022 diawali game Subway Surfers. Pastinya para gamer mengenal game offline satu ini. Yap, game ini bernama Subway Surfers. Game seru ini menampilkan grafis yang cukup apik. 

Bermain Subway Surfers membuat para gamer diharuskan untuk berlari dan menghindari rintangan yang ada di depan sang karakter utama dalam game. Selain itu, player juga harus mengumpulkan poin yang tersedia. 

2. Assasins's Creed Identity

Selanjutnya ada game offline terbaik, Assasins's Creed Identity. Game satu ini pasti sangat dikenal oleh para gamer Play Station atau game konsol lainnya. Assasins's Creed Identity ternyata dapat juga dimainkan secara offline. 

Adapun dalam game ini, player diharuskan untuk membunuh musuh dan menyelesaikan setiap misi. Meskipun offline, player diharuskan untuk membayar Rp5.000 untuk membeli game ini. Dibutuhkan juga koneksi internet untuk menaikkan level permainan game ini. 

Baca Juga:Jawa Barat Jadi Juara Umum O2SN 2022

3. Dream League Soccer 18

Bagi pecinta game sepak bola, disarankan untuk coba bermain game Dream League Soccer 18. Game ini hanya berukuran 40 MB. Jadi para gamer tak perlu khawatir dengan penyimpanan memori dalam handphone. 

Meskipun ukuran filenya terbilang kecil, game ini ternyata memiliki kualitas grafik yang apik. Sehingga membuat para gamer betah berlama-lama bermain game Dream League Soccer 18. 

4. Stone of Life

Game bertema RPG, Stone of Life, mungkin bisa menjadi rekomendasi terbaik game RPG offline terbaik kali ini. Stone of Life merupakan game RPG yang cukup populer di kalangan para gamer. 

Game RPG satu ini mengharuskan player untuk menjaga batu kehidupan. Stone of Life menawarkan beberapa rintangan yang akan membuat para gamer semakin tertantang untuk menyelesaikan game RPG ini. 

5. Gang Showdown

Buat para pecinta game bertema tembak-tembakan, pasti akan suka bermain Gang Showdown. Game ini bertemakan seorang koboi yang bertugas untuk menumpas para zombie yang mengganggu. 

Dalam game ini juga menawarkan beberapa senjata apik. Tentunya hal itu akan semakin membuat gamer semakin menikmati memainkan game Gang Showdown ini. 

6. Hitman Sniper

Kali ini ada rekomendasi game offline terbaik, Hitman Sniper. Game ini menggunakan karakter pria pembunuh bayaran bernama Agent 47. Dia ditugaskan untuk membunuh para targetnya. 

Grafik yang ditampilkan game Hitman Sniper ini ternyata cukup apik. Player juga akan dimanjakan dengan senjata-senjata apik dan gameplay yang memanjakan mata. Hal itu akan menjadi player semakin jatuh cinta dengan game Hitman Sniper. 

7. Perang Diponegoro

Rekomendasi game offline terbaik terakhir di daftar ini adalah Perang Diponegoro. Diketahui jika game satu ini merupakan game lokal karya anak bangsa. Nama game ini terinspirasi dari pahlawan nasional Indonesia, Pangeran Diponegoro.  

Selain menggunakan karakter Pangeran Diponegoro, player juga bisa menggunakan player pahlawan Imam Bonjol. Dalam game ini, player diharuskan untuk menghancurkan para musuh. Adapun senjata-senjata tradisional tersaji dalam game Perang Diponegoro.