Game Simulator Pesawat Android Terbaik, 5 Game Dengan Grafik HD, Serasa Jadi Pilot Sungguhan

Game simulasi pesawat terbang, termasuk salah satu genre game yang sangat diminati oleh pengguna android, karena handphone android memiliki banyak manfaat

Game Simulator Pesawat Android Terbaik, 5 Game Dengan Grafik HD, Serasa Jadi Pilot Sungguhan
image

LINGGAUPOS.BACAKORAN.CO - Game simulasi pesawat terbang, termasuk salah satu genre game yang sangat diminati oleh pengguna android.

Karena tantangannya yang berat, tapi juga keseruannya yang dihadirkan tak serupa dengan keseruan di game-game yang bergenre lainnya.

Meski namanya game, tetapi game pesawat ini menawarkan simulasi penerbangan pesawat yang begitu realistis, dan bahkan mendekati aslinya, jadi para pemain game seolah mengendarai pesawat sungguhan.

BACA JUGA:4 Daftar Game Simulator Kereta Api Android Terbaik, Dengan Grafik Realistis Keren Banget Kuy Cobain

Nah kalau kalian sedang mencari tema permainan pesawat simulator, maka kalian bisa mencoba beberapa game ini.

Berikut 5 rekomendasi game simulator pesawat android terbaik, dengan grafis HD yang bisa kalian mainkan:

1. Turbopc Flight Simulator 

Bagi kalian yang sedang mencari game pesawat simulator yang dibawah 100 mb, mungkin kalian bisa mencoba game pesawat yang satu ini, dengan tema seperti pesawat militer.

BACA JUGA:Adu Mekanik Xiaomi 13 Lite Vs Xiaomi 12 Lite, Manakah yang Lebih Unggul Buruan Cek Sekarang!

Game ini layak masuk rekomendasi pesawat terbaik, fitur dalam game ini bisa dibilang sangat keren, karena kalian bisa bermain pesawat ini, yang dimana kalian bisa menjadi orang pertama dan orang ketiga dalam memainkannya dengan dilengkapi berbagai pesawat komersial maupun pesawat militer.

Game ini juga dikemas dengan sangat keren dan sangat menarik seperti menguji kesigapan kalian dalam menghadapi situasi darurat, tapi kalian tidak usah takut karena sebelum memulai simulasi kalian akan diajari dasar-dasar lepas landas maupun pendaratannya.

2. Flight simulator 2018 

Flight simulator 2018 yaitu game yang dimana, pemain akan diberikan kebebasan untuk menerbangkan pesawat-pesawat yang realistis, ke seluruh dunia dengan bebas.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Simulator Bus Android Terbaik 2023, Emang Boleh Sebagus Ini?