Borderlands EchoVision Live Tentukan Jalan Cerita dari Pilihan Penonton!

Seri Interaktif Borderlands EchoVision Live yang akan tayang pada situs Genvid Entertainment, tim dibalik seri interaktif Silent Hill: Ascension.

Borderlands EchoVision Live Tentukan Jalan Cerita dari Pilihan Penonton!

Sepertinya Game Borderlands terus mengembangkan franchisenya. Setelah sebelumnya mengumumkan film Live Action terbaru, kini Gearbox membuat seri interaktif dimana penonton akan menentukan jalur cerita.

Seri Interaktif ini bernama Borderlands EchoVision Live yang akan tayang pada situs Genvid Entertainment. Perusahaan ini merupakan tim dibalik seri interaktif Silent Hill: Ascension dari Konami.

Borderlands EchoVision Live Buat Penonton Tentukan Pilihan Cerita

Borderlands Echovision Live Kunjungi Eden 6
Borderlands Echovision Live Kunjungi Eden-6

Borderlands EchoVision Live bercerita tentang 8 turis yang membayar sebuah petualangan safari yang aman pada planet Eden-6 yang merupakan asal dari perusahaan senjata Jakobs Corporation.

Tentunya seperti Game Borderlands pada umumnya, tidak ada hal yang berjalan lancar. 8 Turis tersebut terlantad di sebuah kota bernama Greywater Juction yang penuh dengan ancaman dari berbagai sudut.

Siapakah diantara turis tersebut yang bertahan dan menjadi Vault Hunters selanjutnya? Hal tersebut tergantung oleh pilihan dari penonton. Borderlands EchoVision Live ini merupakan seri interaktif yang disebut Massively Interactive Live Events atau MILEs.

Pada seri interaktif ini, seluruh penonton akan memberi voting untuk menentukan bagaimana cerita akan berjalan. Bisa dibilang hal ini seperti game Pokemon yang dijalankan oleh komentar penonton di Twitch beberapa tahun lalu.

Terinspirasi dari Tales from the Borderlands

Mirip Tales From The Borderlands
Mirip Tales From The Borderlands

Gearbox sendiri sebelumnya sempat membuat Tales from the Borderlands bersama Telltale Games. Game tersebut membuat para pemain dapat menentukan jalan cerita berdasarkan pilihan yang diberikan.

Para pemain dapat mengumpulkan berbagai ending dan hal ini menjadi nilai tambah untuk dapat dimainkan berkali – kali. Namun berbeda dari versi Telltale Game, Borderlands EchoVision Live ditentukan oleh banyak penonton.

Pada EchoVision sendiri, pilihan ditentukan seiring berjalannya seri interaktif dan hasil pilihan dari para penonton sudah final dan tidak dapat diubah serta tidak ditentukan oleh satu penonton saja.

Borderlands EchoVision Live saat ini belum memiliki tanggal rilis pasti. Masih belum ada informasi bagaimana para fans dapat mengakses seri interaktif ini selain dari situs resminya. Namun saat ini para penonton dapat mendaftar pada situs tersebut sambil menunggu informasi selanjutnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]Borderlands EchoVision Live Tentukan Jalan Cerita dari Pilihan Penonton