Game Multiplayer Populer, Goat Simulator 3 Hadir di Android dan iOS

Berita Game Multiplayer Populer, Goat Simulator 3 Hadir di Android dan iOS Dapat Anda Baca Di Kanal Berita XNEWS.ID

Game Multiplayer Populer, Goat Simulator 3 Hadir di Android dan iOS
image
Game Goat Simulator 3. (Foto: Gizmochina)

XNews.ID – Pengembang game asal Swedia, Coffee Stain Studios, telah menghadirkan kembali kekacauan unik tersebut dengan Goat Simulator 3, yang kini tersedia di platform iOS dan Android. Game ini, yang terkenal dengan perpaduan unik antara humor dan kehancuran, memungkinkan pemain untuk mewujudkan seekor kambing nakal yang menyebabkan kekacauan dalam suasana dunia terbuka.

Fitur game ini mirip dengan versi PC/PS5/Xbox

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (8/12/2023), daya tarik game ini terletak pada absurditasnya – mulai dari headbutt supercharged hingga aksesori aneh seperti jetpack dan peluncur roket.

Versi seluler Goat Simulator 3 cocok dengan fitur-fitur serupa di PS5, Xbox Series X/S, dan PC, termasuk dukungan multipemain co-op yang sangat disukai. Game seluler ini diperkaya dengan beragam avatar kambing, beragam misi, mini-game, dan fisika menyenangkan yang menantang mekanisme game konvensional.

Awalnya muncul sebagai demo lucu di Global Game Jam tahun 2014, versi alfa Goat Simulator secara tak terduga memenangkan hati dengan gameplay buggy dan konsep eksentriknya. Merangkul ketidaksempurnaannya, Coffee Stain Studios merilisnya sebagai game lengkap, menjaga bug uniknya sebagai fitur unik.