Game Mobile Yang Support Gamepad Part 6

Inilah dia Game Mobile Yang Support Gamepad Part 6. simak penjelasan selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Game Mobile Yang Support Gamepad Part 6
image

URBAN_BEKASI.COM - Game mobile yang support gamepad buat main di Smartphone  menggunakan touchscreen itu sebenarnya fun dan biasa-biasa saja.

Game mobile yang support gamepad sebenarnya banyak game itu tidak nyaman ketika dimainkan dengan touchscreen terutama game-game yang mengutamakan respon time.

Game mobile yang support gamepad kalau salah input komennya bubar jalan apalagi peletakan virtual buttonnya tidak asik pada gamenya.

Dikutip dari kanal YouTube Jagad Review hal Ini membuat penggunaan gamepad untuk bermain game semacam ini di Smartphone jadi lebih menyenangkan.

Baca Juga: Ini Ide Lomba 17 Agustus yang Dapat Memeriahkan Perayaan Kemerdekaan Indonesia

Karena rasa tackle ketika menekan tombol dan kebebasan mengarahkan karakter dengan alat stik buat beberapa player itu tidak tergantikan.

Beberapa game pilihan yang bisa dimainkan menggunakan gamepad menggunakan gamepad Xbox One yang bisa digunakan secara wired ataupun bluetooth.

Baterainya menggunakan dua baterai A3 untuk akurasi gamepadnya memang tidak sehebat gamepad yang levelnya Pro gamer.

Yapi untuk gamepad yang umurnya lebih dari 5 tahun masih oke untuk menggunakannya.

Baca Juga: Ini Ide Lomba 17 Agustus yang Dapat Memeriahkan Perayaan Kemerdekaan Indonesia

Pada Android sebenarnya cukup simple untuk koneksi bluetooth hidupkan dulu gamepadnya dengan cara menekan tombol logo Xbox.

Lalu menekan tombol di bagian atas hingga tombol logo Xbox berkedip lalu pada setting bluetooth di Android cari nama control Xbox tersebut.

Ketika keluar namanya Xbox controller tinggal pairing dan langsung bisa dipakai biasanya mengecek gamepad ini sudah terdeteksi atau belum itu dengan menggeser kiri dan ke kanan pada home screen Android.

Jadi apabila menggunakan analog layar yang tergeser artinya gamepad-nya secara native sudah terdeteksi pada Androidnya.