Film Taylor Swift: The Eras Tour Tayang 3 November di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Film konser Taylor Swift segera tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 3 November 2023. Berikut informasi harga selengkapnya.

image

TEMPO.CO, Jakarta - Siap-siap buat para Swifties karena film konser Taylor Swift: The Eras Tour akan tayang di bioskop Indonesia pada Jumat, 3 November 2023. Tiket prajualnya pun sudah bisa dibeli mulai Jumat ini, 27 Oktober 2023.

Film dokumenter Taylor Swift: The Eras Tour Concert akan tayang di beberapa teater di Indonesia, seperti CGV, XXI, dan Cinepolis. CBI Picture sebagai distributor film Indonesia secara resmi menyebut harga tiket film ini.

Harga Tiket Menonton Film Taylor Swift: The Eras Tour Concert

Harga tiket berbeda-beda untuk setiap daerah. Untuk kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan, dan Semarang, tiket dijual seharga Rp 200 ribu. Sementara untuk kota lainnya, harga tiket sebesar Rp 150 ribu.

Harga tersebut sudah resmi untuk bioskop-bioskop CGV dan Cinepolis. Namun untuk XXI sampai saat ini belum ada harga resmi yang tercantum di media sosial. Akun Instagram @cinema.21 baru mengumumkan akan menayangkan film konser Taylor di XXI dan IMAX.

“TAYLOR SWIFT | THE ERAS TOUR. Tayang di XXI dan IMAX mulai 3 November 2023. Advance Ticket Sale mulai 27 Oktober 2023,” tulis Cinema XXI dalam unggahan Instagram, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Cara Beli Tiket Nonton Film Taylor Swift

Untuk pembelian tiket pre sale dapat dibeli secara online. Agar tidak kehabisan tiket, pantau terus akun website atau media sosial resmi waralaba bioskop tersebut secara berkala. Khususnya saat tanggal 27 di hari pertama penjualan tiket.

Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai informasi tambahan, Taylor Swift: The Eras Tour merupakan film dokumenter yang akan menampilkan perjalanan tur konser Taylor. Film ini secara khusus menayangkan pertunjukan Taylor di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat pada Agustus 2023.

Film yang disutradarai oleh Sam Wrench ini akan menampilkan 40 lagu yang dinyanyikan Taylor dalam konsernya dengan durasi 2 jam 48 menit. Film ini akan menjadi momen spesial bagi para penggemar Taylor, yaitu Swifties.

Swifties bisa ikut merasakan hadir di konser megah Taylor dari bioskop. Mereka juga bisa ikut bernyanyi bersama penggemar lainnya saat menonton film.

Pilihan Editor: Christopher Nolan Memuji Cara Taylor Swift Merilis Film Konsernya