Film Target, Shin Hye Sun Korban Penipuan Barang Bekas

Aktris Korea Shin Hye Sun menjadi korban penipuan jual beli barang bekas. Tenang, ini hanya film kog. Ya, artis 33 tahun itu akan membintangi film berjudul Target.  ... ...

Film Target, Shin Hye Sun Korban Penipuan Barang Bekas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktris Korea Shin Hye Sun menjadi korban penipuan jual beli barang bekas. Tenang, ini hanya film kog. Ya, artis 33 tahun itu akan membintangi film berjudul Target. 

Film ini membongkar kasus penipuan jual beli barang bekas yang marak di dunia maya. Mengusung genre thriller, film Target juga menyelidiki kasus lainnya di balik jual beli barang bekas. 

Advertisement

Shin Hye Sun memerankan karakter Soo Hyun, perempuan karyawan kantoran yang membeli mesin cuci bekas melalui sebuah situs web.

Setelah sampai, ternyata mesin cuci itu rusak. Ia pun mengunggah kekesalannya itu di media sosial dan mempeingatkan pada semua orang supaya berhati-hati jika membeli barang bekas di situs tersebut. 

Sayang, setelah kejadian itu Soo Hyun kerap mendapat teror dan terjadi hal misterius di sekitar dia. 

Soo Hyun pun melaporkan teror yang menghantuinya pada polisi. Kasus Soo Hyun pun ditangani oleh Detektif Joo (Kim Sung Kyun) dan Detektif Na (Kang tae Oh) dari Unit Investigasi Cyber. 

Kedua detektif itu kemudian menemukan kasus yang tak sekadar jual beli online. 

Diberitakan Newsen, sutradara Target Park Hee Goon mengatakan film aksi thriller ini akan menyajikan alur yang menarik dan penuh teka teki. 

"Penonton akan diajak berfikir tentang misteri apa yang akan diungkap duo detektif tersebut," jelas sutradara yang juga sukses menggarap Fengshui, Insadog Scandal dan Perfect Game itu. 

Film ini juga merupakan project terakhir Kang Tae Oh sebelum menjalani wajib militer. Sebelumnya ia juga berakting dalam cowok green flag di Extraordinary Attorney Woo. Tak itu saja, aktingnya di Run On dan Doom at Your Service juga memukau. 

Shin-Hye-Sunab43c0c38704b88c.jpg(FOTO: plusm_entertainment)

Sementara bagi Kim Sung Kyun ini merupakan penampilan ketiganya setelah sukses dengan D.P musim kedua dan Divorce Attorney Shin. Bulan Agustus ini ia juga akan tampil dalam drama Moving bersama Han Hyo Joo. 

Shin Hye Sun salah satu artis yang laris manis di tahun 2023. Ia baru saja menuntaskan drama romantis See You at 19th Life bersama Ahn Bo Hyun. Saat ini juga tengah mempersiapkan drama keduanya berjudul Welcome To Samdalri. Pada drama romantis ini ia akan dipasangkan dengan aktor tampan Ji Chang Wook. 

Target film Korea yang dibintangi Shin Hye Sun, Kang Tae Oh dan Kim Sung Kyun dijadwalkan tayang pada 30 Agustus 2023 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.