Inilah 4 Film Indonesia yang Jeblok di Pasaran Meski Menggunakan Teknologi CGI dengan Biaya Super Mahal

4 film bioskop dari Indonesia dengan menggunakan CGI tersebut namun gagal di pasaran. Padahal sudah mengeluarkan biaya mahal.

Inilah 4 Film Indonesia yang Jeblok di Pasaran Meski Menggunakan Teknologi CGI dengan Biaya Super Mahal
image

Bondowosonetwork.com – Membuat adegan orang menaiki elang raksasa yang bisa terbang sebelum adanya teknologi CGI cukup mengalami kendala.

Biasanya ketika itu untuk membuat adegan tersebut menggunakan teknik bernama Chroma key yang kini pun juga digunakan dalam penggunaan teknologi CGI.

Sementara Computer-Generated Imagery (CGI) merupakan pencitraan 3D digital yang dapat memberikan efek lebih nyata pada sebuah adegan film.

Dan belakangan ini sudah banyak film-film bioskop Indonesia yang juga menggunakan teknologi CGI demi memberikan nuansa agar lebih nyata dan dramatis kepada penonton.

Tentunya agar tak kalah dengan film-film dari luar negeri khususnya dari Hollywood.

Baca Juga: Ramalan Shio Kelinci 2023: Akan Mengalami Kelimpahan Uang, Kemakmuran, Keberuntungan dan Kekayaan

Baca Juga: BMKG! Setelah Cianjur Kini Gempa Kembali Guncang Kabupaten Garut Skala 6,4 SR Buat Warga Berhamburan

Namun ternyata meski sudah menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah untuk menciptakan efek CGI yang fantastis, masih saja tidak mampu menarik antusias penonton untuk datang ke bioskop.

Bondowosonetwork mengutip dari akun Youtube Jalan Tikus yang membahas tentang 4 film bioskop dari Indonesia dengan menggunakan CGI tersebut namun gagal di pasaran.