Film Si Doel The Movie 2 Tayang di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Berikut sinopsis Film Indonesia penuh nostalgia, Si Doel The Movie 2 yang tayang di Vidio.

Film Si Doel The Movie 2 Tayang di Vidio, Berikut Sinopsisnya!
image

Liputan6.com, Jakarta Film Si Doel The Movie 2 merupakan cerita lanjutan dari film Si Doel The Movie yang dirilis tahun 2018. Masih disutradarai dan dibintangi oleh Rano Karno, banyak orang-orang yang menantikan film ini untuk bernostalgia. 

Melanjutkan kisah cinta antara Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha), dan Zaenab (Maudy Koesnaedi). Di film sebelumnya, Doel harus memilih antara dua wanita ini, dan film ini menjawab bagaimana kelanjutan hubungan mereka.

Untuk season 2 mengambil lokasi syuting di berbagai tempat menarik di Indonesia, seperti Jakarta, Yogyakarta, Belitung, dan Paris, Prancis. Penggunaan lokasi yang beragam memberikan nuansa yang berbeda-beda dalam cerita. Bagaimana lanjutan ceritanya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini!

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Setelah kembali dari Belanda, Doel (Rano Karno) dihadapkan pada sebuah kenyataan yang tidak menyenangkan. Istrinya, Zaenab (Maudy Koesnaedi), mengetahui bahwa Doel bertemu dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan Dul (Rey Bong), putra Doel dan Sarah. Berita ini tentu saja membuat Zaenab terkejut.

Ketika Zaenab mengetahui bahwa Sarah dan Dul akan kembali dan tinggal di Jakarta, kebingungannya semakin bertambah. Dia harus menghadapi pertanyaan sulit tentang hubungannya dengan Doel dan Dul. 

Pertanyaan tersebut mencakup pertimbangan untuk tetap bersama Doel atau mempertahankan pernikahannya dengan Doel? Di sisi lain, Doel juga mengalami dilema yang sangat sulit. 

Dia harus membuat keputusan antara Zaenab, wanita yang telah menemani hidupnya selama bertahun-tahun, atau Sarah, wanita yang merupakan cinta pertamanya.

3 dari 3 halaman

Nonton Si Doel The Movie 2 di Vidio!

Film Si Doel The Movie 2 menceritakan tentang kisah cinta Doel yang rumit. Di satu sisi, Doel mencintai Zaenab, istrinya yang telah menemaninya selama bertahun-tahun. 

Di sisi lain, Doel juga mencintai Sarah, mantan istrinya yang telah kembali ke Indonesia. Film ini juga mengangkat tema keluarga dan persahabatan, yang menjadi penentu pilihan Doel.

Anda bisa nonton film si doel the movie 2 melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio, untuk menikmati pengalaman menonton film Indonesia seru lainnya dimana saja dan kapan saja.