Film Live-Action Pertama Tokyo Revengers 2 Tayang di Indonesia 28 Juni 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Distributor film Indonesia, Encore Films mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan Tokyo Revengers: Bloody Halloween - Destiny (Tokyo Revengers Chi no Halloween -Unmei-), yang pertama dari dua sekuel film live-action Tokyo Revengers 2 berdasarkan manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui, di Indonesia pada 28 Juni mendatang. Film ini sudah ditayangkan di Jepang pada

Film Live-Action Pertama Tokyo Revengers 2 Tayang di Indonesia 28 Juni 2023
image

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Distributor film Indonesia, Encore Films mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan Tokyo Revengers: Bloody Halloween – Destiny (Tokyo Revengers Chi no Halloween -Unmei-), yang pertama dari dua sekuel film live-action Tokyo Revengers 2 berdasarkan manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui, di Indonesia pada 28 Juni mendatang.

Film ini sudah ditayangkan di Jepang pada 21 April lalu dengan hasil yang cukup memuaskan, yakni terjualnya 428.000 tiket seharga 583 juta yen (sekitar Rp61,2 miliar) dalam tiga hari pertama, dan menduduki peringkat kedua di akhir pekan pembukaannya.

Sementara itu, film kedua Chi no Halloween -Kessen- (Bloody Halloween -Decisive Battle-) akan mulai ditayangkan di Jepang pada 30 Juni.

Dalam film ini, Takumi Kitamura memerankan Takemichi Hanagaki, anggota pemeran lain juga termasuk Ryō Yoshizawa sebagai Mikey dan Yuki Yamada sebagai Draken.

Tsutomu Hanabusa yang menyutradarai film dan produser Shota Okada. Kento Nagayama bergabung sebagai Keisuke Baji, sementara Nijirō Murakami juga bergabung sebagai Kazutora Hanemiya, dan Mahiro Takasugi bergabung sebagai Chifuyu Matsuno. Taketo Tanaka berperan sebagai Chome.

SUPER BEAVER membawakan lagu tema “Gradation” untuk film pertama, sedangkan band ini juga membawakan lagu tema “Hakanakunai” (Not Merely Fleeting) untuk film kedua.

Sinopsis Tokyo Revengers :

Dari tayangan berita, Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya sejak SMP, Hinata Tachibana, telah meninggal dunia. Satu-satunya pacar yang pernah dimilikinya baru saja dibunuh oleh kelompok jahat yang dikenal sebagai Tokyo Manji Gang.

Dia tinggal di apartemen jelek dengan dinding tipis, dan bosnya yang enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot.

Di puncak kehidupannya yang paling bawah, dia tiba-tiba melompati waktu dua belas tahun kembali ke masa sekolah menengahnya!!

Untuk menyelamatkan Hinata, dan mengubah hidup yang dia habiskan untuk melarikan diri, pekerja paruh waktu yang putus asa, Takemichi, harus menghancurkan geng berandalan Kanto yang paling jahat!!

Sekedar untuk diketahui, adaptasi serial anime televisi dari manga Tokyo Revengers tayang perdana pada April 2021. Anime Tokyo Revengers: Christmas Showdown arc tayang perdana pada 7 Januari. Tenjiku Arc manga juga akan memiliki anime pada bulan Oktober mendatang.