Film 13 Bom di Jakarta Tayang di Bioskop-bioskop Indonesia Hari Ini

Jakarta (pilar.id) - Film 13 Bom di Jakarta (2023) akhirnya tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada hari ini, Kamis (28/12/2023). Film ini merupakan garapan Visinema Pictures, rumah produksi film Indonesia. Film 13 Bom di Jakarta menjadi salah film yang paling ditunggu. Sebelumnya, sutradara film, Angga Dwimas Sasongko, sempat menyebutkan jika ini film yang penuh tantangan. Meskipun

Film 13 Bom di Jakarta Tayang di Bioskop-bioskop Indonesia Hari Ini
image

Jakarta (pilar.id) – Film 13 Bom di Jakarta (2023) akhirnya tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada hari ini, Kamis (28/12/2023). Film ini merupakan garapan Visinema Pictures, rumah produksi film Indonesia.

Film 13 Bom di Jakarta menjadi salah film yang paling ditunggu. Sebelumnya, sutradara film, Angga Dwimas Sasongko, sempat menyebutkan jika ini film yang penuh tantangan.

Meskipun adegan ledakan dan aksi dilakukan dengan metode praktis berisiko tinggi, proses produksi tetap mematuhi standar keamanan yang sangat ketat.

“Kami selalu memprioritaskan keamanan bagi para pemain dan kru, dan standar SOP dijalankan dengan ketat,” ungkap Angga Dwimas Sasongko saat itu.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta

Jakarta, kota metropolitan dengan segala hiruk-pikuknya, tiba-tiba menjadi suram. Sebuah kelompok teroris meluncurkan serangan mereka dengan ancaman 13 bom yang tersebar di seluruh Jakarta.

Investigasi oleh Badan Intelijen dan agen rahasia tentang teror ini kemudian memaksa Oscar dan William terlibat dalam berbagai aksi menegangkan.

Misi tim agen rahasia menjadi rumit ketika mereka mencurigai ada penyusup di tim mereka. Di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, Arok, terus menyebar teror dengan meledakkan bom setiap 8 jam.

Satu-satunya cara untuk menghentikan serangan teror ini adalah dengan memberikan imbalan berupa miliaran rupiah dalam bentuk bitcoin kepada Arok, atau keselamatan seluruh warga Jakarta akan terancam.

Katanya, film ini menjadi film Indonesia dengan anggaran paling mahal dalam sejarah. Film ini ditulis oleh Mohammad Irfan Ramly dan Angga Dwimas Sasongko. Dibintangi Ardhito Pramono sebagai William, Lutesha sebagai Agnes, Chicco Kurniawan sebagai Oscar, Rio Dewanto sebagai Arok, Ganindra Bimo sebagai Emil, dan Putri Ayudya sebagai Karin. (ret/hdl)