Espanyol Resmi Tunjuk Rubi Sebagai Manajer Baru untuk Musim Depan  

JAKARTA – Klub LaLiga Spanyol, Espanyol akhirnya resmi menunjuk Joan Francesc Ferrer Sicilia atau yang dikenal dengan nama Rubi, sebagai manajer baru untuk menghadapi kerasnya persaingan pada musim depan. Rubi merupakan salah satu manajer sukses di Spanyol saat ini. Ia berhasl membawa Huesca menjadi tim promosi untuk musim 2018/19 mendatang. Espanyol bukanlah tempat yang asing…

Espanyol Resmi Tunjuk Rubi Sebagai Manajer Baru untuk Musim Depan  

JAKARTA – Klub LaLiga Spanyol, Espanyol akhirnya resmi menunjuk Joan Francesc Ferrer Sicilia atau yang dikenal dengan nama Rubi, sebagai manajer baru untuk menghadapi kerasnya persaingan pada musim depan. Rubi merupakan salah satu manajer sukses di Spanyol saat ini. Ia berhasl membawa Huesca menjadi tim promosi untuk musim 2018/19 mendatang. Espanyol bukanlah tempat yang asing bagi Rubi. Karena sebelumnya ia juga pernah bekerja sebagai manajer tim B pada periode 2005 dan 2008.

Espanyol memang membutuhkan sosok untuk mengisi kursi kepelatihan tim usai memecat Quique Sanchez Flores pada April kemarin menyusul hasil buruk yang diraihnya di LaLiga. Musim lalu, Espanyol hanya mampu finis di urutan 11 klasemen. Rubi dan beberapa jajaran staf kepelatihannya akan segera diperkenalkan oleh Espanyol kepada awak media pada Senin (4/6/2018) ini di RCDE Stadium. Espanyol pun berharap jika kedatangan Rubi bisa membawa Espanyol tampil lebih baik pada musim depan.