Ekspansi Baru Hearthstone Festival of Legends Telah Tiba!

Hearthstone Festival of Legends telah dimulai! Ekspansi terbaru ini merupakan ekspansi pertama tahun 2023 untuk game Hearthstone.

Ekspansi Baru Hearthstone Festival of Legends Telah Tiba!


Hearthstone Festival of Legends telah dimulai! dari musik Hard Rock hingga Smooth Jazz, setiap class ikut berpatisipasi pada festival musik terbesar di Azeroth yang pernah ada. Ekspansi terbaru ini merupakan ekspansi pertama tahun 2023 untuk game Hearthstone.

Hearthstone Festival of Legends Hadirkan Banyak Update Baru!

Pada Ekspansi Festival of Legends, terdapat 145 kartu baru yang berisikan kartu legendary baru dalam bentuk soloist minion serta harmonic spell. Akan ada keyword baru yang membuat permainan semakin menarik.

Selain itu, setiap class akan memiliki musisi legendaris masing – masing dengan spell legendaris yang memperlihatkan lagu terbaru musisi tersebut. Nantinya juga ada weapon cards berbentuk instrumen yang memiliki efek spesial dalam permainan.

Soloist Minion memiliki efek Battlecry spesial jika mereka merupakan satu – satunya minion yang dikendalikan pemain. Sementara itu Harmonic Spell akan bertukar antara frekuensi harmonic dan dissonant ketika mereka di tangan pada setiap giliran. Hal ini membuat pemain dapat mengatur strategi secara fleksibel.

Keyword yang akan hadir adalah Finale. Kartu dengan keyword ini akan mendapatkan efek ketika digunakan saat menghabiskan mana. Keyword ini merupakan keyword baru yang spesifik diperkenalkan pada Festival of Legends.

Priest Dapatkan Keyword Baru di Festival of Legends

Hearthstone Festival Of Legends Hadirkan Overheal Untuk Priest
Hearthstone Festival Of Legends Hadirkan Overheal Untuk Priest

Priest mendapat penambahan untuk mekanik classnya. Selama ini, Class Priest berfokus dengan heal yang mungkin tidak terasa kuat dibanding class lainnya dengan armor dan damage.

Oleh karena itu, Priest mendapatkan keyword baru yaitu Overheal. Keyword ini akan membuat heal menjadi lebih fleksibel dan menguntungkan. Kartu yang memiliki effect Overheal akan mengaktifkan effectnya ketika mereka di heal melebihi darah maksimal mereka. Tentunya keyword ini akan menjadi class keyword umum untuk Priest seperti layaknya keyword Combo pada class Rogue.

Pada update ini terdapat beberapa hal yang telah ditambahkan maupun kembali. Untuk Keyword, Salah satu keyword yang telah diupdate adalah Tradeable. Keyword ini pertama kali diperkenalkan pada set United in Stormwind.

Tradeable akan menjadi keyword umum mulai dari tahun ini. Karena Tradeable hanya ada di United in Stormwind dan Fractured in Alterac Valley, pihak developer akan menambahkan kartu – kartu dari ekspansi tersebut kedalam Core Set. Tentunya kartu Tradeable baru akan diperkenalkan selama Year of the Wolf dan kedepannya.

Sementara itu, keyword yang kini kembali adalah Magnetic. Keyword ini hadir di beberapa kartu Mechs di The Boomsday Project. Mech dengan keyword Magnetic dapat dimainkan seperti biasa atau diletakkan di kiri Mech lain pada board agar dapat bergabung dan memberikan status, effect dan lainnya kepada Mech lain tersebut.

Magnetic ini ditambahkan secara sementara kedalam Core dan tidak akan wajib untuk bertahan di Core setelah update ini.

Hearthstone Festival of Legends telah hadir mulai hari ini. Pemain dapat memainkan game Hearthstone di PC, Android, dan juga iOS secara gratis. Sementara itu Hearthstone Year of the Wolf akan terbagi 3 phase yang berjalan selama satu tahun penuh. Informasi lainnya dapat dilihat pada situs resmi Hearthstone.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]