Simak 5 Game Android Terbaik 2022, No 2  Bukan untuk Mereka yang Jantungan

Game World War 2 kalian bisa memilih sendiri senjata yang ingin digunakan dengan cara membelinya dengan uang dalam game.

Simak 5 Game Android Terbaik 2022, No 2  Bukan untuk Mereka yang Jantungan

IPOL.ID – Hidup di zaman yang sudah maju dan berteknologi tentu memanjakan para gamer. Teknologi 5G internet super cepat dan adanya gawai khusus gaming, menjadikan aktivitas gaming jauh lebih stabil. Sayangnya tidak semua gawai memiliki kecanggihan yang memadai.  Di himpun dari berbagai sumber, yuk kita simak lima game android terbaik 2022.

  1. FIRE DEPOT

Game simulasi memang banyak di mainkan. Salah satunya game simulasi Fire Depot. Fire Depot adalah game simulasi pemadam kebakaran. Game ini bertemakan permianan menyelesaikan misi/panggilan untuk memadamkan kebakaran di lokasi tertentu seperti terjadinya kecelakaan, kompor rumah meledak ataupun gedung took/supermarket yang mengalami ledakan.

Game ini menyediakan beberapa alat untuk memadamkan kebakaran. Seperti misalnya kapak, tabung pemadam, selang pemadam kebakaran dan lain-lain. Setiap alatnya memiliki kegunaannya masing-masing.

Full size dari game Fire Depot ini hanya 250MB kamu dapat merasakan sensasi menjadi seorang  pemadam kebakaran dengan segala tantangannya.

  1. ATSS 2

Kalo kita bahas game tidak seru kalau tidak membahas game FPS. Kali ini ada game FPS offline yaitu ATTS 2. Game ini menawarkan aksi bertempur melawan teroris yang memiliki alur cerita menarik.

Di game FPS ini para pemain akan bertempur melawan para teroris yg membawa perbekalan senjata dengan peluru sangat banyak. Di dalam game kalian bisa menemukan kotak berisi banyak amunisi sehingga kalian tidak perlu khawatir menghadapi musuh-musuh tersebut.

Pemain juga harus memperhatikan setiap objektif atau petunjuk di setiap arena pertempuran. Seperti menembak dengan akurat atau menyelesaikan misi dengan darah berceceran di mana-mana. Game ini memang bukan untuk mereka yang jantungan atau  takut melihat darah ya. Game ATSS 2 ini bisa di mainkan dengan Full Size 220MB saja loh.

  1. MY Favorite Car

Jika kalian menyukai modifikasi kendaraan kalian wajib memainkan game simulasi My Favorite Car. Di sini kalian akan memulai permainan dengan bekal rumah dan mobil yang ada di garasi, tapi kalian harus menyusun terlebih dahulu bagian-bagian mobil sebelum kalian kendarai.

Kosep permainan ini adalah konsep open rolls.  Para pemain dapat menjelajah tanpa batas dan kalian bisa bertemu NPC juga. Kita juga bisa mendapatkan uang dengan cara menjadi kurir di berbagai tempat . Uang tersebut bisa di pakai untuk mengisi bahan bakar mobil kalian, membeli makan dan minum untuk mengatasi rasa lapar dan haus kalian, hingga kalian dapat membeli mobil baru untuk di koleksi atau untuk dimodifikasi.

Game My favorite Car bisa di maikan Full Size 620MB saja.

gaming
Ilustrasi. Foto: pexels.
  1. World War 2 Shooter

Jika kalian ingin merasakan bagaimana perang dunia ke-2 terjadi kalian bisa memainkan Word War 2 Shooter. Game FPS dapat di mainkan di dua mode berbeda. Yaitu mode misi atau mode multiplayer. Jika kalian bosan main sendiri kalian bisa memilih mode multiplayer dimana kalian bisa mabar bersama teman.

Kita juga bisa memilih sendiri mode misi penugasan di arena pertempuran  dan juga level misi yang perlu di selesaikan secara bertahap. Serunya lagi, kalian bisa memilih senjata yang ingin digunakan dengan cara membelinya dengan uang dalam game.

Game World War 2 Shooter memiliki grafik yang cukup bagus dengan ukuran sangat kecil, Full Size 160MB saja.

  1. Furious: Heat Racing

Jika kalian dulu pernah memaikan game Need For Speed , pasti kalian akan memikirkan hal yang sama jika kalian memainkan Furious: Heat Racing.

Di game ini kalian akan melakukan balapan dalam suatu acara terorganisir di Night City. Game ini menyediakan sejumlah opsi kontrol, mode permainan dan mobil yang bisa di unlock

Kalian juga  akan mendapatkan kenangan bermain Need For Speed setelah memainkan permainan Furious: Heat Racing ini. Game ini berukuran Full Size 138MB.

Demikian di atas kita telah bahas game paling hits di sepanjang 2022. Kamu sendiri ingin memainkan game yang mana? (Gilang)