Download Game Ghaib Apk Mengaji di Android Versi Terbaru 2024, Mainkan Game Horor Mobile Super Seru

Kalian bisa download Game Ghaib Apk Android versi terbaru 2024 pada ulasan yang kami berikan berikut ini

Download Game Ghaib Apk Mengaji di Android Versi Terbaru 2024, Mainkan Game Horor Mobile Super Seru
image

Tekno.Akurat.co - Apakah Anda suka bermain game horor? Apakah Anda ingin mencoba game yang memiliki tema Al-Qur’an? Jika jawaban Anda ya, maka Anda harus mencoba Game Ghaib Apk Android.

Game ini adalah game horor lokal yang bisa membuat Anda rajin membaca Al-Qur’an sambil bermain game.

Game Ghaib Apk juga memiliki cerita yang menarik dan gameplay yang seru. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Avatar World Mod Apk Unlocked All Terbaru 2024 Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya

Tentang Game Ghaib Apk

Game Ghaib Apk Android adalah game horor bergenre first person action yang dimainkan di platform desktop.

Game Ghaib Apk ini menggunakan Al-Qur’an sebagai senjata utama untuk menghadapi musuh-musuh ghaib seperti kuntilanak, pocong, dan sejenisnya.

Pemain harus membaca ayat-ayat Al-Qur’an yang ditampilkan di layar menggunakan mikrofon untuk melawan dan menyerang musuh-musuh tersebut.

Game Ghaib Apk ini memiliki cerita yang mengisahkan tentang Ikrar, seorang pria yang mengalami kecelakaan mobil bersama adiknya pada malam itu.

Ikrar tidak dapat menemukan adiknya dan mendengar suara samar-samar adiknya meminta tolong dari kejauhan.

Ikrar kemudian bertekad mencari adiknya dan menjelajahi hutan yang sama sekali tidak dikenal baginya. Di hutan itu, ia menemukan makhluk-makhluk ghaib yang mengancam nyawanya.

Game Ghaib Mengaji Apk ini memiliki gameplay yang seru dan menantang. Pemain harus melalui berbagai level dengan rintangan-rintangan seperti mencari kunci pintu, menyelesaikan teka-teki, atau menghindari musuh-musuh ghaib.

Pemain juga harus memperhatikan waktu karena jika ia terlambat atau gagal membaca ayat-ayat Al-Qur’an dengan benar, maka ia akan kalah.

Fitur Unggulan Game Ghaib Apk

Game Ghaib Apk Android menarik karena memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan game horor lainnya. Berikut adalah beberapa keunggulan dari game ini.

Gameplay FPS Horor Seru

Game ini memiliki gameplay FPS (first person shooter) horor seru dengan grafis dan suara yang realistis dan mendebarkan. Pemain akan merasakan sensasi takut dan tegang saat berhadapan dengan musuh-musuh ghaib.