Deretan Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan November 2022, Dua Bergenre Horor

Surabaya (beritajatim.com) - Penikmat film tentu tak sabar menantikan deretan-deretan film terbaru yang akan tayang di bioskop. Adapun berikut ini beberapa film Indonesia terbaru yang tayang pada November 2022, di antaranya; Nariti, Romansa Danau Toba Film Indonesia yang satu ini tayang di bioskop pada tanggal 3 November 2022. Film drama roman ini dibintangi oleh Zoe

Deretan Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan November 2022, Dua Bergenre Horor
image

Surabaya (beritajatim.com) – Penikmat film tentu tak sabar menantikan deretan-deretan film terbaru yang akan tayang di bioskop. Adapun berikut ini beberapa film Indonesia terbaru yang tayang pada November 2022, di antaranya;

Nariti, Romansa Danau Toba

Film Indonesia yang satu ini tayang di bioskop pada tanggal 3 November 2022. Film drama roman ini dibintangi oleh Zoe Jackson (Nariti), Bastian Steel (Jefry), Yogi Werner (Rico), dan Paramitha Rusady (Sarma Damanik).

Bercerita tentang seorang perempuan bernama Nariti yang tinggal di pesisir Danau Toba. Tanpa disadari, ternyata ada dua laki-laki yang bersaing untuk mendapatkan hatinya, yakni Jefry dan Rico.

Meski pada akhirnya Jefry memenangkan hati Nariti, tetapi konflik justru datang dari orang tua Nariti yang tidak menyetujui hubungan keduanya.

Perempuan Bergaun Merah

Perempuan Bergaun Merah juga tayang perdana pada 3 November 2022. Film horor yang dibintangi Tatjana Saphira dan Rifal Hady ini bercerita tentang seorang perempuan yang kerap dihantui oleh roh jahat berwujud perempuan bergaun merah. Hal ini terjadi sesaat setelah sahabatnya menghilang di tengah pesta.

Di lain sisi, ia berusaha mencari sahabatnya yang hilang secara misterius. Namun, di sisi lain ia juga harus mengungkap teror perempuan bergaun merah tersebut.

Sri Asih

Sri Asih direncanakan akan tayang serentak pada 17 November 2022. Sri Asih sendiri merupakan film laga yang menceritakan tentang sosok pahlawan super perempuan asli Indonesia.

Dalam film ini, Sri Asih diperankan oleh aktris cantik, Pevita Pearce. Selain itu ada juga bintang lainnya, seperti Jefry Nichol, Christine Hakim, Reza Rahardian, dan Dimas Anggara.

Keramat 2: Caruban Larang

Selain Perempuan Bergaun Merah, film bergenre horor yang tayang pada November ini ialah Keramat 2. Rencananya film ini akan tayang pada 24 November 2022.

Bercerita tentang sekumpulan anak muda asal Jakarta yang sedang berkunjung ke Cirebon untuk melakukan riset. Namun, mereka akhirnya bertemu dengan anak indigo di sebuah rumah angker.

Film ini dibintangi oleh Umay Shahab, Ajil Ditto Arla Ailani, dan Keanu Angelo.

Tegar

Film Indonesia ini juga akan tayang serentak di bioskop pada 24 November mendatang. Satria Tegar Kayana atau Tegar merupakan seorang anak berkebutuhan khusus yang berusia 10 tahun. Ada suatu kondisi di mana Tegar harus berjuang sendiri untuk menjalani hidup dan meraih impiannya. (fyi/ian)