Deretan 6 Film Indonesia Terbaru 2023 yang Tayang Bulan April Ini, Temani Libur Lebaran-Mu Biar Semakin Seru!

Dalam artikel ini, kami telah merangkum deretan 6 film Indonesia terbaru 2023 yang resmi tayang di bulan April ini dan bisa Anda manfaatkan

Deretan 6 Film Indonesia Terbaru 2023 yang Tayang Bulan April Ini, Temani Libur Lebaran-Mu Biar Semakin Seru!
image

URBANDEPOK.COM - Libur lebaran manfaatkan kegiatan yang seru bersama keluarga, seperti menonton film ini.

Dalam artikel ini, kami telah merangkum deretan 6 film Indonesia terbaru 2023 yang resmi tayang di bulan April ini dan bisa Anda manfaatkan untuk mengisi hari libur kalian bersama orang tersayang.

Simak informasi selengkapnya disini terkait 6 daftar film Indonesia terbaru 2023 yang resmi tayang di bulan April ini, lengkap dengan sinopsis ceritanya.

1. Sewu Dino

Baca Juga: Bukan Bunuh Diri! Ternyata Ini Penyebab Meninggalnya Moonbin Astro
Sewu Dino merupakan film bergenre horor yang diangkat dari sebuah tread horor dalam platform Twitter, dengan akun Simpleman.

Sewu Dino ditunggu-ditunggu oleh penggemarnya, setelah cerita sebelumnya KKN Di Desa Penari (2022) berhasil mendapatkan respon pujian dari penonton berkat keberhasilan tim produksi dan para aktor yang melakoninya.

Dibawah produksi yang sama, Sewu Dino digarap dan resmi tayang di bulan ini mulai tanggal 20 April 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Film ini berkisah seorang perempuan Desa bernama Sri yang diperankan oleh Mikha Tambayong.

Baca Juga: Tak Terduga Nasib AG Yang Naik Status Menjadi Tersangka

Ia sedang berusaha mencari pekerjaan untuk membantu ekonomi keluarganya yang sedang sulit. Suatu hari pertemuannya dengan keluarga Atmojo akhirnya memberinya sedikit harapan kepada dirinya.

Keluarga Atmojo menawarkan Sri sebuah pekerjaan sebagai asisten perawat rumahan. Sri yang memang membutuhkan uang akhirnya bersama dengan dua orang pencari kerja lainnya yaitu Erna dan Dini, kemudian setuju untuk merawat anak dari keluarga Atmojo bernama Della.

Tapi anehnya, Della ternyata berada di sebuah rumah terpencil jauh di dalam hutan dan mengalami sakit parah. Badannya bau busuk dan disebut terkena santet.

Baca Juga: Dugaan Dalang Dibalik Penganiayaan Mario Dandy terhadap David

Di sinilah kengerian terjadi, Sri dan dua perawat lainnya terjebak di suasana yang mencekam karena Della mulai bertindak brutal dan mulai menyerang mereka satu persatu.

2. Jin dan Jun

Film Indonesia terbaru 2023 ini diadaptasi dari sinetron legendaris yang pernah tayang di tahun 90-an dengan judul yang sama, Jin dan Jun.