Daftar Pemain Primbon, Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2023

Inilah Deretan Daftar Pemain Primbon, Film Horor Indonesia yang kabarnya akan Tayang Agustus 2023 mendatang.

Daftar Pemain Primbon, Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2023
image

SUKABUMIUPDATE.com - Primbon diangkat menjadi film horor Indonesia yang akan tayang Agustus 2023 mendatang. Menariknya, film horor Indonesia ini turut dibintangi Artis Sukabumi yaitu Happy Salma.

Primbon sendiri berfungsi sebagai pedoman untuk menentukan sikap dalam suatu tindakan dalam kehidupan. Primbon adalah kitab warisan leluhur Jawa yang berorientasi pada relasi antara kehidupan manusia dan alam semesta. 

Primbon adalah film garapan Rudi Soedjarwo yang terkenal akan karya-karyanya seperti Ada Apa Dengan Cinta? (2002) dan Pocong 2 (2006). Jadwal Tayang Film Primbon di bioskop yaitu pada 10 Agustus 2023.

Baca Juga: 7 Faktor Resiko Speech Delay pada Anak, Autis hingga Screen Time

Sambil menantikan penayangannya, yuk simak Sinopsis hingga Pemain Film Primbon, sebagaimana dikutip via Suara.com:

Pemain Film Primbon

Film Primbon diarahkan sutradara Rudi Soedjarwo berdasarkan skenario karya Lele Laila. Musisi kenamaan Andi Rianto pun dipercaya menjadi music director dalam film Primbon.

Para aktor dan aktris Film Primbon pun sudah dikenal dengan akting yang ciamik. Di antara pemeran film Primbon adalah Happy Salma, Nugie, Flavio Zaviera, Chicco Kurniawan, Azela Putri, Jajang C. Noer, Oppie Andaresta, Septian Dwi Cahyo, dan Ony Serojawati Hafiedz.

Sosok Rana dalam trailer film diperankan oleh Flavio Zaviera. Gadis kelahiran 2005 tersebut selama ini dikenal akan perannya sebagai Raquel di sinetron Dari Jendela SMP.

Trailer Film Primbon