Kisah Viral Vina yang Dibunuh Geng Motor di Cirebon Pada Tahun 2016 Diadaptasi Menjadi Film

Sebelum melangkah ke tahap lebih lanjut, produser Dheeraj Kalwani bertemu dengan keluarga almarhumah.

Kisah Viral Vina yang Dibunuh Geng Motor di Cirebon Pada Tahun 2016 Diadaptasi Menjadi Film
image

Kapanlagi.com - Setelah merampungkan produksi film SIKSA NERAKA berdasar komik legendaris, Dee Company bersiap dengan judul baru. Kali ini mengadaptasi kisah nyata kasus pembunuhan yang menimpa gadis muda bernama Vina di Cirebon pada tahun 2016.

Sebelum melangkah ke tahap lebih lanjut, produser Dheeraj Kalwani bertemu dengan keluarga almarhumah. Mereka menandatangani kesepakatan menjadikan kisah Vina sebuah film layar lebar.

"Kami telah sepakat bekerja sama untuk membuat film yang diadaptasi dari kisah Vina. Keluarga Vina datang ke kantor Dee Company untuk memberikan hak adaptasi cerita Vina," kata Dheeraj Kalwani dikutip dari pesan teks yang diterima KapanLagi.com, Kamis (6/7/2023).

1. Hal Baik dari Sosok Almarhumah

Dalam versi film yang diberi tajuk VINA: SEBELUM TUJUH HARI, Dheeraj Kalwani akan mengungkap seperti apa pribadi Vina. Tidak hanya menjadi cerita yang sedih, tapi juga menunjukkan hal baik.

"Cerita ini bukan cuma cerita sedih, tapi ada banyak hal baik dari sosok Vina yang belum terungkap. Inilah yang akan kami tunjukkan di film," bocor Dheeraj.

2. Dapatkan Stigma Negatif

Lewat versi film nanti, orangtua almarhumah Vina berharap publik tahu apa yang sebenarnya terjadi. Serta tidak lagi memberi stigma negatif terhadap anak mereka.

"Setelah kematiannya, justru banyak yang memberikan stigma negatif. Saya berharap Dee Company bisa menunjukkan betapa hancurnya hati kami sebagai orang tua setelah ditinggal Vina," tegas Sukaesih selaku ibu Vina.

Yuk Baca Juga!