BREAKINGNEWS : Tayang di Bioskop Sumedang, Berikut Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh

INISUMEDANG.COM - Sejumlah aktor muda Indonesia, seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Ari Irham, dan Aghniny Haque hadir

BREAKINGNEWS :  Tayang di Bioskop Sumedang, Berikut Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh
image

INISUMEDANG.COM – Sejumlah aktor muda Indonesia, seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Ari Irham, dan Aghniny Haque hadir dalam film Mencuri Raden Saleh dan sukses curi perhatian para pencinta Film Indonesia.

Film Mencuri Raden Saleh ini, telah tayang di seluruh bioskop Indonesia termasuk Bioskop XXI Plaza Asia Sumedang sejak 28 Agustus lalu.

Bagi warga Sumedang yang belum sempat menonton Film Mencuri Raden Saleh jangan khawatir, kalian bisa menontonnya di Bioskop Jatinangor Town Square (Jatos21) dan Bioskop Sumedang XXI Plaza Asia Sumedang mulai pukul 13.00 WIB nanti.

Tetapi, sebelum pergi ke bioskop Sumedang, tidak ada salahnya kalian membaca Sinopsis singkat tentang Film Mencuri Raden Saleh ini.

Berikut Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh.

Film Mencuri Raden Saleh ini menceritakan, tentang sejumlah mahasiswa seni rupa yang mencoba untuk memalsukan sebuah lukisan demi mendapatkan uang, yang akan digunakan untuk membebaskan salah satu ayah mereka yang dipenjara.

Hal ini berawal dari Piko yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan kebingungan mencari uang, hingga akhirnya memutuskan untuk berbisnis dengan memalsukan lukisan, lalu menjualnya dengan harga tinggi.

Namun, usaha Piko itu belum dapat menghasilkan uang yang dibutuhkan untuk membebaskan ayahnya. Hingga akhirnya, Piko mendapatkan tawaran yang menggiurkan, yaitu mencuri lukisan karya Raden Saleh, dengan upah yang tak fantastis.

Mendapatkan tawaran itu, akhirnya Piko membentuk tim untuk memalsukan lukisan karya Raden Saleh yang disimpan di Istana Negara.

Tim yang dibentuk Piko diisi oleh Ucup sang hacker yang diperankan Angga Yunanda, Sarah sang atlet bela diri yang diperankan oleh Aghniny Haque, dan Gofar sang mekanik yang diperankan oleh Umay Shahab.

Itulah sekilas Sinopsis dari Film Mencuri Raden Saleh, lantas bagaimana kelanjutan dari niat Piko bersama tim yang dibentuknya? Apakah berhasil memalsukan lukisan karya Raden Saleh? Yuk buruan siap-siap, jangan lupa ajak gebetanmu biar makin seru nontonnya .

Bioskop XXI Plaza Asia Sumedang Film Mencuri Raden Saleh Jadwal Bioskop Sumedang Jatos21 Sinopsis film Mencuri Raden Saleh