BREAKINGNEWS : Habis Tanding Sepakbola, Warga di Bontang Selatan Dikabarkan Meninggal Dunia

Ketua panitia Turnamen Silaturahmi Usia 50 Tahun Keatas, Amirullah membenarkan ada salah seorang pemain meninggal dunia.

BREAKINGNEWS : Habis Tanding Sepakbola, Warga di Bontang Selatan Dikabarkan Meninggal Dunia
image

SuaraKaltim.id - Salah seorang pemain bola meninggal dunia usai berlaga di Stadion Mulawarman, pada Sabtu (24/9/2022). Almarhum diketahui bernama M (50) warga Gang Tipalayo Kelurahan Berebas Tengah, Bontang Selatan. 

Rekan mendiang M yang enggan disebutkan namanya mengatakan, almarhum sebagai kapten Tim OFC Alstar Badak. Tim tersebut melakoni laga semifinal.  

"Almarhum ini pemain inti bagian bek utama, jadi usai bertanding dia ganti baju dan mau nonton pertandingan selanjutnya. Tetapi saat ingin ke tribun tiba - tiba pingsan dan dibawa ke RSIB Yabis," ucap rekan korban saat ditemui di RSIB Yabis, melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Sabtu (24/9/2022). 

Ketua panitia Turnamen Silaturahmi Usia 50 Tahun Keatas, Amirullah membenarkan ada salah seorang pemain meninggal dunia. Namun, ia menegaskan bahwa peristiwa itu terjadi setelah pertandingan selesai.

Baca Juga:Geger! 15 Pemain Timnas Spanyol Mengundurkan Diri, Minta Pelatih Dipecat

Ia juga menambahkan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. 

"Iya ada satu orang meninggal tetapi setelah selesai pertandingan," kata Amirullah. 

Ia membeberkan, pertandingan itu hanya ajang silahturahmi. Karenanya, setiap laga terdiri 2 babak dengan masing-masing 30 Menit.

Setiap pemain atau klub pun diiimbau membawa peralatan kesehatan masing-masing. Bahkan saat technical meeting sudah disampaikan.

Meski begitu, panitia pelaksana juga telah meminta tim medis dan ambulans untuk bersiaga. Tujuannya agar menghindari hal buruk terjadi. 

Baca Juga:WNA Diduga Rampas Mobil Milik Warga, Kabur ke Toko Kosmetik, Bikin Pengunjung Panik

"Namanya ajal tidak ada yang tahu. Kita sudah berupaya mengadakan turnamen ini dengan maksimal sebagai ajang silaturahmi. Kami turut berduka cita kejadian tersebut," pungkasnya.