BREAKINGNEWS : Jadwal MU Vs Arsenal Malam Ini

Jadwal Manchester United vs Arsenal bisa dilihat di sini. Mampukah Setan Merah menodai kesempurnaan The Gunners?

BREAKINGNEWS : Jadwal MU Vs Arsenal Malam Ini
image
Jakarta -

Jadwal Manchester United vs Arsenal bisa dilihat di sini. Mampukah Setan Merah menodai kesempurnaan The Gunners?

Di Old Trafford, Minggu (4/9/2022), MU vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris berlangsung. Kedua tim sedang dalam performa bagus.

Arsenal masih sempurna dalam lima pertandingan. Crystal Palace, Leicester City, Bournemouth, Fulham, dan Aston Villa yang sudah ditumbangkan Meriam London.

Sementara itu, MU menang atas Liverpool, Southampton, dan Leicester City. Dalam dua laga sebelunya, MU kalah dari Brighton & Hove Albion dan Brentford.

Arsenal tak didukung hasil bagus saat bertandang ke markas MU. Tim London utara hanya sekali menang dalam 15 laga tandang terakhirnya melawan Man United di Premier League (seri 5, kalah 9) dengan skor 1-0 pada November 2020.

Tapi, MU juga mempunyai rekor buruk di lini belakang saat melawan Arsenal. Setan Merah cuma sekali clean sheet dalam 16 pertandingan terakhir melawan Arsenal di Premier League, yaitu saat berimbang 0-0 di Stadion Emirates pada Januari 2021. Di kandang sendiri, MU dibobol Arsenal delapan kali sejak memetik kemenangan 1-0 pada November 2013.

Kalau bisa menang atas MU, Arsenal bisa mencatatkan rekor. Arsenal mengejar torehan sebagai tim kelima yang berbeda untuk memenangi enam pertandingan pertama Premier League di satu musim, setelah Newcastle United (1994/95), Chelsea (2005/06), Manchester City (2016/17), dan Liverpool (2018/19 dan 2019/20). The Gunners terakhir kali bisa membukukannya di level tertinggi sepakbola pada 1947/48, kemudian menjadi juara di musim itu.

Jadwal Liga Inggris

MU vs Arsenal
Old Trafford
Minggu (4/9/2022)
Pukul 22.30 WIB

Simak Video "Gol Marcos Alonso Jadi Penyelamat Chelsea dari Kekalahan "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)