Brawlhalla Mod APK Terbaru Unlimited Character, Gems, Diamond

Brawlhalla MOD APK unlock characters telah dimainkan oleh ribuan orang di penjuru dunia. Download yuk, tenang saja gamenya gratis!

Brawlhalla Mod APK Terbaru Unlimited Character, Gems, Diamond

Sebagai game dengan mode pertarungan, Brawlhalla MOD APK hadir seolah menjawab kebutuhan gamers akan fitur yang sempurna. Dilengkapi dengan 8 mode online, game Brawlhalla versi modifikasi dapat dimainkan dengan siapa saja dan dimana saja.

Dengan gameplay yang mumpuni, pertarungan ini sudah diunduh oleh ribuan orang. Game populer di Android ini gratis untuk dimainkan. Brawlhalla sebenarnya sudah hadir sejak lama di berbagai konsol game sebelum resmi hadir di Android.

Makin asik memainkan game battle Android ini ketika fitur yang disematkan lengkap bahkan ada unlimited money. Semua fitur terbaik dan terlengkap hanya bisa didapatkan pada game Brawlhalla versi modifikasi alias MOD.

Mengenal Game Brawlhalla MOD APK

Mengenal Game Brawlhalla MOD APK

Game ini bukan permainan yang benar-benar baru dan telah hadir sejak lama meskipun bukan di platform Android. Bagi mereka yang dulu suka main Nitendo, PS4 Steam dan sebagainya, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Brawlhalla.

Permainan online ini sudah hadir sejak tahun 2015 yang lalu pada plaftorm-platform di atas, baru kemudian hadir di perangkat Android maupun iOS. Sejak ada pada perangkat Android, makin banyak orang yang memainkannya.

Banyaknya pengguna Android yang mengunduh dan memainkan game tersebut membuat developer pihak ketiga membuat Brawlhalla MOD APK. Aplikasi game versi modifikasi disertai dengan fitur yang lebih lengkap dan gratis tanpa membayar apapun.

Brawlhalla adalah game action yang memiliki kemiripan dengan MOBA. Setiap pemain harus memilih salah satu karakter pada game lebih dulu sebelum memainkannya. Begitu juga dengan skill yang akan digunakan dalam game, harus dipilih sejak awal.

Bukan hanya harus bertarung saja, karakter yang dimainkan juga harus memiliki strategi mumpuni supaya dapat mengalahkan musuh. Permainan semakin menyenangkan dengan karakter yang ditampilkan dalam bentuk animasi atau kartun.

Fitur Unggulan pada Brawlhalla MOD APK Terbaru 2023

Sebagaimana game modifikasi pada umumnya, Brawlhalla versi MOD ini juga menyajikan beberapa fitur unggulan yang sangat menyenangkan. Fitur yang lebih lengkap memang menjadi keunggulan dari game modifikasi, termasuk Brawlhalla.

Kamu yang penasaran dengan fitur pada game Brawlhalla modifikasi, silahkan melihat daftarnya berikut ini.

1. Unlimited Money

Salah satu fitur terbaik aplikasi Brawlhalla MOD adalah unlimited money. Dengan fitur ini, pemain memiliki kesempatan untuk memperoleh uang tanpa batas. Nantinya, uang atau koin yang didapatkan bisa digunakan untuk membeli berbagai item.

Item-item yang dibeli tersebut berfungsi untuk menunjang performa karakter yang dimainkan dalam game, sehingga bisa memenangkan pertarungan. Kamu bisa membeli senjata, meningkatkan kekuatan karakter dan sebagainya dengan uang tersebut.

Pada game Brawlhalla versi original juga terdapat fitur uang, hanya saja pemain harus menunggu dalam waktu cukup lama untuk mengumpulkannya. Biasanya, sebelum uang terkumpul, pemain sudah merasa bosan lebih dulu.

2. Karakter Tidak Terkunci

Game yang mirip Mobile Legend ini mengharuskan pemainnya untuk memilih karakter dan skill dulu sebelum bermain. Ada banyak pilihan karakter hingga mencapai 50 jenis yang ditampilkan dalam permainan dan semuanya tidak terkunci.

Setiap katakter disertai dengan kemampuan dan skill masing-masing, tinggal pilih saja mana yang disukai dan mainkan. Kamu tidak perlu membayar apapun untuk memainkan semua karakter, karena semuanya sudah terbuka.

Bukan hanya skill saja yang disematkan pada setiap karakter, tapi juga persenjataannya. Pilih karakter yang terbaik dan terkuat lalu menangkan pertarungan dengan lawan. Versi pembaruan Brawlhalla telah menyediakan 50 karakter unik untuk dimainkan.

Ini beda dengan game versi originalnya, dimana karakter tertentu masih terkunci dan tidak bisa dimainkan. Kalau ingin memainkannya, maka kamu harus mencapai level dan syarat tertentu yang pastinya tidak mudah.

3. Mode Game

Brawlhalla MOD APK dilengkapi dengan mode game yang cukup beragam, seperti Bombsketball, Brawlball, Kung Foot, Capture The Flag dan sebagainya. Semua mode game tersebut dapat dimainkan dengan penuh keseruan oleh pengguna

4. Ruang Pelatihan

Fitur andalan dalam permainan Brawlhalla MOD lainnya adalah tersedianya ruang pelatihan yang dapat dipakai untuk memaksimalkan performa karakter. Kamu bisa memilih ruang pelatihan kombo, kotak sakit hati dan sebagainya. Tinggal diatur saja mana ruang pelatihan yang diinginkan.

5. Peringkat Online

Masih ada lagi fitur seru yang sayang kalau dilewatkan begitu saja ketika memainkan Brawlhalla. Game ini akan jauh lebih menyenangkan jika dimainkan secara online dimana kamu bisa menantang pemain lain untuk bertempur.

Pertarungan kamu dengan lawan akan dicatat dalam suatu peringkat dan akan terus naik kalau kamu bisa mengalahkan lebih banyak musuh. Tersedia peringkat online untuk pertarungan 1 lawan 1 dan 2 lawan 2.

Carilah teman dan bergabunglah sebagai tim untuk mengalahkan kelompok lawan. Dapatkan peringkat Tin hingga Platinum dalam pertarungan.

6. 4 Pemain Online

Setiap sesi permainan pada game Brawlhalla ada empat pemain online tapi hanya satu orang saja yang akan menjadi pemenangnya. Brawlhalla MOD APK menyediakan mode pertarungan kasual yang memungkinkan 4 orang main secara online dan bertempur, tapi hanya 1 saja yang menang.

7. Ruang Kustom Lintas Putar

Game pertarungan yang mirip MOBA di Android ini juga mempunyai fitur yang memungkinkan kami mengundang pemain lain untuk melakukan pertarungan. Silahkan mengundang delapan pemain online untuk melakukan pertarungan.

Kamu bisa memilih pertarungan dengan mode 1 lawan 1, 1 lawan 3, 4 lawan 4, 2 lawan 2 dan masih banyak lagi. Semakin banyak mode pertarungan yang kamu coba, makin seru juga pengalaman yang dirasakan.

Bahkan kamu bisa mengundang lawan yang berasald dari platform lain, karena fitur ini tersedia untuk lintas platform.

8. Mode God

Satu lagi fitur terbaik game Brawlhalla versi MOD, yaitu Mode God. Bagi kamu yang suka dengan pertarungan all out, pasti sangat menikmati fitur yang satu ini. Ketika menggunakan mode God maka karakter yang kamu mainkan akan memiliki kemampuan menghancurkan lawan tingkat tinggi.

Tidak hanya kemampuan damage tinggi saja, mode God akan membuat karakter pada game Brawlhalla memiliki kekebalan sehingga sangat sulit untuk dikalahkan. Buatlah lawan kewalahan dengan mengaktifkan mode God saat main game Brawlhalla versi modifikasi.

Kelebihan Game Brawlhalla MOD APK

Tidak hanya dibekali dengan fitur-fitur terbaik dan lengkap saja, Brawlhalla MOD juga mempunyai beberapa kelebihan yang mungkin tidak dapat ditemukan pada versi originalnya. Kelebihan apa saja yang disajikan oleh versi modifikasi game Brawlhalla?

1. Gratis

Semua fitur yang disediakan dalam game dapat digunakan oleh pemain dengan gratis tanpa biaya langganan ataupun biaya premium. Contohnya, fitur unlimited money, unlocked all character dan sebagainya.

Beda halnya kalau kamu memainkan versi originalnya, untuk bisa memainkan semua karakter misalnya, pemain harus menyelesaikan banyak level dan persyaratan. Begitu juga untuk bisa memainkan semua karakter, harus mencapai level dimana akan terbuka (unlocked).

Tapi kalau pada versi modifikasi, semua karakter yang jumlahnya mencapai 50 jenis, sudah terbuka dan bisa dimainkan. Kamu juga bisa mendapatkan uang dalam jumlah tanpa batas (unlimited money) untuk membeli berbagai kebutuhan, seperti skin, skill, senjata dan sebagainya.

2. Gameplay yang Menarik

Bagaimana dengan gameplay pada Brawlhalla MOD APK dibandingkan dengan versi originalnya? Gameplay permainan Brawlhalla bisa dikatakan tidak jauh beda dengan MOBA, seperti Mobile Legend dan DOTA.

Bagi para penggila kedua game tersebut pasti juga akan menyukai Brawlhalla. Disajikan juga bar darah pada avatar karakter yang dimainkan. Bar darah tersebut berfungsi sebagai nyawa, yang akan berkurang kalau karakter kamu terkena serangan.

Apalagi, game Brawlhalla ini menampilkan berbagai karakter unik dalam bentuk animasi, yang tentunya akan lebih menyenangkan.

3. Bisa Main Bareng atau Mabar

Kelebihan yang sekaligus menjadi keunikan Brawlhalla versi modifikasi yaitu kamu bisa main bareng atau istilahnya mabar, baik dengan teman ataupun publik. Bukan sekedar game online biasa, tapi Brawlhalla membuat kamu bisa main seru-seruan dengan siapa saja.

Link Download Game Brawlhalla MOD APK

Link Download Game Brawlhalla MOD APK

Seperti yang sudah dijelaskan pada bagian awal, APK Brawlhalla MOD adalah versi modifikasi dari game original yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga. Semua aplikasi modifikasi, termasuk game Brawlhalla ini tidak ada di Playstore dan harus diunduh dari pihak ketiga juga.

Biasanya, kamu bisa menemukan link download game Brawlhalla MOD melalui internet. Kalau kamu kesulitan untuk menemukan tautannya, bisa mengunduhnya lewat link-link berikut.

1. Brawlhalla MOD APK Versi Terbaru 2023

  Nama APK  Brawlhalla MOD APK
  Kategori  Arcade
  OS Minimal  Android 5+
  Versi terakhir  2023
  Ukuran  693 MB
  Link Download  Disini

2. Brawlhalla MOD APK Versi 7.05

  Nama APK  Brawlhalla MOD APK
  Kategori  Arcade
  OS Minimal  Android 5+
  Versi terakhir  v7.05
  Ukuran  100,7 MB
  Link Download  Disini

3. Brawlhalla MOD APK Versi 7.08.1

  Nama APK  Brawlhalla MOD APK
  Kategori  Arcade
  OS Minimal  Android 5+
  Versi terakhir  v7.08.1
  Ukuran  85,21 MB
  Link Download  Disini

Jika dilihat, rata-rata aplikasi game Brawlhalla MOD APK memiliki ukuran yang cukup besar. Artinya, kamu harus memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas pada perangkat agar proses download lancar.

Selain itu, pastikan perangkat yang kamu pakai terhubung dengan jaringan internet yang stabil supaya saat mengunduh file aplikasi tidak terputus. Jika file aplikasi game sudah didownload, kamu bisa langsung menginstalnya pada perangkat.

Cara Menginstal Brawlhalla MOD APK pada Perangkat

Kamu bisa mengunduh dan  menginstal kemudian memainkan Brawlhalla versi modifikasi ini lewat smartphone. Tapi sebelumnya, tentu saja kamu harus menginstal aplikasinya dulu pada perangkat tersebut.

Sebagai info, semua aplikasi modifikasi, termasuk Brawlhalla ini harus diinstal secara manual pada perangkat. Perhatikan langkah-langkah untuk menginstal aplikasi game modifikasi Brawlhalla berikut ini.

  • Dowload file aplikasi game Brawlhalla lewat link yang ada.
  • Kalau proses download sudah selesai, buka “Pengaturan/ Setting” pada perangkat.
  • Setelah itu pilihlah “Pengaturan Tambahan” lalu ketuk menu “Privasi dan Keamanan”
  • Kalau sudah, kamu ketuk pada tulisan “Izinkan Sumber Tak Dikenal”
  • Selanjutnya, lihat folder  “Download” dimana file aplikasi tersimpan.
  • Lanjutkan langkah dengan mengetuk pada menu  “Install”
  • Proses instalasi game sedang berlangsung dan akan ditampilkan pada layar.
  • Tunggulah sampai proses penginstalan aplikasi selesai di perangkat.
  • Mainkan game Brawlhalla saat sudah selesai diinstal.

Lakukan proses pengunduhan dan pemasangan aplikasi dengan hati-hati, karena game ini adalah hasil modifikasi.

Game yang Mirip Brawlhalla MOD APK

Game pertarungan di Android yang seru untuk dimainkan bukan hanya Brawlhalla saja. Ada beberapa game pertarungan platform mirip Brawhalla yang tidak kalah menyenangkan. Game-game tersebut tidak hanya bisa dimainkan Android tetapi juga PS4, Nintendo, Xbox One dan Steam.

Berikut ini contoh game pertarungan lintas platform seperti Brawlhalla MOD APK.

1. Super Smash Bross

Pertama, ada game yang dinamakan Super Smash Bross klasik. Pemain lama Nitendo pasti tidak pernah melupakan bagaimana menyenangkannya memainkan karakter-karakter klasik pada game ini, seperti Mario Bross, Pokemon dan sebagainya.

Dapat dikatakan bahwa game Super Smash Bross menjadi game pertarungan yang paling mirip dengan Brawlhalla. Bahkan, sangat besar kemungkinannya game ini beserta karakter-karakter legendaris didalamnya menjadi inspirasi bagi para pengembang permainan di platform Android.

2. Cartoon Netwoork : Punch Time Explotson

Tidak kalah klasik dari Super Smash Bross, Cartoon Network juga menjadi salah satu game legendaris di Nintendo yang banyak dimainkan orang. Game ini memiliki banyak karakter yang sudah sangat dikenal oleh gamers lawas.

Kamu bisa menemukan karakter Samurai Jack, Flapjack, Capatain Planet, Mojo Jojo dan lainnya di permainan Punch Time Explosion ini. Karena memiliki gameplay yang sangat mirip, biasanya orang yang suka dengan game ini juga akan sangat menikmati permainan Brawlhalla.

3. Nickelodeon All-Star Brawl

Game mirip Brawlhalla MOD APK lainnya yaitu Nickelodeon All Star Brawl. Nickelodeon juga tidak kalah populer dan legend dari kedua game sebelumnya. Gameplay pada permainan ini tidak jauh beda dari Brawlhalla.

Karakter didalamnya dibekali dengan jenis serangan dan kemampuan khusus yang digunakan untuk menjatuhkan lawan dari panggung. Siapa saja karakter yang sudah kehabisan nyawanya akan keluar dan hanya menyisakan satu saja pemain pemenang dalam permainan.

Tidak kalah dari dua game yang telah disebutkan sebelumnya, Nickelodeon juga mempunyai karakter-karakter yang sudah sangat dikenal. Sebut saja Michelangelo,CatDog, Spongebob hingga si kucing orange terkenal yaitu Garfield.

4. Digimon Rumble Arena 2

Jika menginginkan game mirip Brawlhalla tapi dengan alur dan gameplay yang lebih rumit, coba saja mainkan Digimon Rumble Arena 2. Game yang merupakan kelanjutan dari Digimon Rumble Arena yang dirilis pada tahun 2001 lalu.

Tidak hanya gameplay-nya saja yang lebih rumit dari Brawlhalla, Digimon Rumble Arena seri 2 ini juga didesain dengan visualisasi yang menakjubkan. Karakter pada Digimon Rumble Arena 2 tersebut dibekali serangan khusus dan memiliki digivolutions.

Selain itu, semua karakter di game klasik mirip Brawlhalla MOD APK tersebut juga dilengkapi dengan kemampuan serangan dasar yang berbeda.

5. Street Fighter

Siapa yang tidak kenal dengan game klasik populer Street Fighter. Bahkan game yang satu ini pernah dibuat versi filmnya yang dibintangi oleh aktor laga terkenal Holywood, yaitu Jean Claude Van Dame. Bahkan, para gamers pada masa itu sangat hafal dengan gerakan setiap karakternya.

Karakter seperti Ryu Ryu, Bison, Chun Li, Sagat dan sebagainya pastinya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar game pada masa tahun 90-an. Street Fighter sendiri memiliki beberapa seri game yang gameplay-nya tidak jauh berbeda dengan permainan Brawlhalla.

Game Brawlhalla MOD APK adalah permainan online yang dulunya terdapat pada berbagai platform, seperti Nitendo, Steam, PS4 dan Xbox One. Didalam perkembangannya, game arcade pertarungan tersebut hadir di platform Android.

Brawlhalla dengan fitur yang lebih lengkap ada pada versi modifikasinya atau biasa disebut MOD. Game Brawlhalla versi modifikasi mempunyai fitur-fitur terbaik seperti uang tanpa batas dan semua karakter yang telah dibuka (unlocked).

Baca Juga: