Bikin Mewek! Ini 7 Rekomendasi Film Indonesia yang Sedihnya Bikin Habis Tisu Selusin!!

Ajak orang tersayang Anda untuk menonton bersama agar Anda dapat berbagi perasaan dan pengalaman setelah menonton filmnya.

Bikin Mewek! Ini 7 Rekomendasi Film Indonesia yang Sedihnya Bikin Habis Tisu Selusin!!
image

Realitasonline.id | Bagi pecinta film Indonesia, bersiaplah untuk terhanyut dalam emosi dengan 7 film berikut ini yang dijamin akan menguras air mata Anda.

Siapkan tisu selusin karena kisah-kisah menyentuh hati ini akan membuat Anda berlinang air mata.

1. Laskar Pelangi (2008)

Film klasik ini menceritakan perjuangan anak-anak di Belitung untuk mendapatkan pendidikan. Kisah inspiratif dan penuh haru ini akan membuat Anda tersentuh dengan semangat mereka dan ketulusan persahabatan mereka.

Baca Juga: Mengenal Jurusan Seni: Bukan Sekadar Hobi Tapi Memiliki Peluang Besar yang Sudah Menunggu Kreativitas Kamu!

2. Ada Apa Dengan Cinta (2002)

Kisah cinta Rangga dan Cinta yang ikonik ini masih mampu membuat hati bergetar hingga saat ini. Perjalanan cinta mereka yang penuh rintangan dan momen-momen romantis yang tak terlupakan akan membuat Anda terbawa perasaan.

3. Emak Ingin Naik Haji (2009)

Film ini menceritakan perjuangan seorang ibu yang ingin menunaikan ibadah haji. Kisah kasih sayang ibu dan anak yang mengharukan ini akan membuat Anda berlinang air mata dan terinspirasi dengan kegigihan sang ibu.

4. Gie (2005)

Film biografi ini menceritakan kisah seorang aktivis muda bernama Soe Hok Gie yang kritis terhadap pemerintahan Orde Baru. Kisah perjuangannya yang berani dan idealismenya yang tinggi akan membuat Anda terharu dan terinspirasi.

Baca Juga: Penasaran Gak Sih, Sebenarnya Berapa Lama Rasa Suka Bisa Bertahan? Ternyata Ada Jawabannya dari Berbagai Faktor!

5. Denias, Senandung di Atas Awan (2006)

Film ini menceritakan kisah seorang anak yang tinggal di pedalaman Papua dan berjuang untuk mendapatkan pendidikan.