Bentuk Keprihatinan, Matos Jenguk Deden Natshir

BREAKINGNEWS.CO.ID - Pemain gelandang milik klub ibukota Jakarta, Persija, Bruno Matos, mengunjungi penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad "Deden" Natshir. Gelandang ini mengalami patah tulang kering hingga dirawat di rumah sakit Mintohardjo, Jakpus. Cedera itu didapat dalam pertemuan kedua tim, di Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bnung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu…

Bentuk Keprihatinan, Matos Jenguk Deden Natshir

BREAKINGNEWS.CO.ID - Pemain gelandang milik klub ibukota Jakarta, Persija, Bruno Matos, mengunjungi penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad "Deden" Natshir. Gelandang ini mengalami patah tulang kering hingga dirawat di rumah sakit Mintohardjo, Jakpus. Cedera itu didapat dalam pertemuan kedua tim, di Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bnung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Persija, Ardhi Tjahjoko. Saat menjenguk Deden Natshir, Matos tidak ikut dalam rombongan rekan-rekan satu tim di bus Persija. "Kemarin setelah main, saya bilang ke Matos untuk ikut menjenguk kiper yang tadi sempat bertabrakan dengan dia. Terus dia bilang oke," ucap Ardhi melalui pesan singkat, Kamis (11/7).

Pertemuan Matos dan Deden Natshir disebut Ardhi cukup hangat. Terlebih, dengan kehadiran asisten pelatih Persija, Antonio Claudio yang memiliki kemampuan untuk menerjemahkan bahasa Portugis Matos agar bisa dimengerti Deden. Dalam kesempatan itu Ardhi menerangkan Matos mengaku dirinya sama sekali tidak ingat kejadian yang menyebabkan benturan keduanya. Begitu juga yang diakui oleh Deden Natshir.

"Mereka berdua sama-sama tidak mengerti proses terjadinya benturan tersebut. Ya, Matos sangat prihatin dengan kejadian kemarin," ungkap Ardhi. Setelah dilakukan observasi di RS Mintohardjo dan dinyatakan mengalami patah tulang kering, manajemen Persib langsung membawa Deden Natshir ke rumah sakit di kawasan Bintaro. Dokter Tim Persib Rafi Ghani yang mendampingi menyebut Deden Natshir langsung dioperasi Kamis (10/7) malam. 

Usai operasi, Deden harus menjalani masa pemulihan selama enam bulan. Ia juga dipastikan absen membela Maung Bandung di sisa musim kompetisi Liga 1 2019 yang dijadwalkan selesai Desember 2019 mendatang.