Begini Cara Mainkan JANKEN, Game Penghasil Uang Baru dari Cocone

Begini cara memainkan JANKEN, game penghasil uang baru dari Cocone yang bisa dimainkan dengan mudah dan gratis.

Begini Cara Mainkan JANKEN, Game Penghasil Uang Baru dari Cocone
image

Mau mainkan JANKEN? Begini caranya.

Diorama.id – Cocone Corporation, sebuah perusahaan developer, telah mengadakan open beta dari game terbarunya, JANKEN. Game ini adalah sebuah game NFT yang bisa dimainkan secara gratis di perangkat Android maupun iOS. JANKEN merupakan game gunting-batu-kertas yang sudah sangat populer di dunia.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Game ini memiliki unsur kompetitif yang menarik bagi para pemain yang menyukai tantangan di dalam permainan. Selain itu, JANKEN juga menggunakan NFT, sehingga setiap pertandingan memiliki nilai tersendiri.

Baca Juga: JANKEN Jelaskan Sistem MOOI Network untuk Penghasil Uang dalam Game-nya

Baca semua berita game terbaru di link berikut. Sementara berita teknologi di link berikut.

Nadia Haudina, representative GMAL untuk JANKEN di Indonesia, menyatakan bahwa game ini merupakan game kasual yang menyenangkan dengan konsep permainan yang sederhana.

Javier Ferdano, juga representative GMAL untuk JANKEN di Indonesia, menambahkan bahwa JANKEN bisa dimainkan untuk mengumpulkan pundi-pundi seperti event AirDrop dan jual beli NFT. Game ini juga tidak mengganggu waktu kerja pemain.

Baca Juga: Game Termudah di Dunia, JANKEN Rilis dengan Lomba Berhadiah Total 150 Juta Rupiah