Bayar Rp1 Miliar Bisa Ikut Tur 12 Hari James Bond di Eropa, Minat?

Biaya yang harus dikeluarkan untuk tur 12 hari ini James Bond di Eropa ini adalah sekitar 60.000 pounds per orang atau sekitar Rp1 miliar.

Bayar Rp1 Miliar Bisa Ikut Tur 12 Hari James Bond di Eropa, Minat?
Jakarta, CNN Indonesia --

Film franchise resmi James Bond dikabarkan akan mulai menawarkan tur yang menampilkan banyak lokasi syuting paling terkenal dalam film tersebut di seluruh Eropa.

Bekerja sama dengan perusahaan tur mewah Black Tomato, franchise resmi James Bond menawarkan sejumlah paket liburan yang dibuat dengan bantuan manajer lokasi untuk film-film ini.

Hal ini juga dilakukan dalam rangka menciptakan ikatan dengan penggemar untuk merayakan 60 tahun berdirinya salah satu film franchise ternama di dunia tersebut.

Seperti dilansir Time Out, film franchise ini telah mengunjungi beberapa tempat spektakuler di dunia selama bertahun-tahun. Dari Jamaika, Islandia, hingga Hong Kong, Bond telah mengunjungi hampir semua destinasi yang ada di daftar go-to liburan para wisatawan.

Tur yang bertajuk 'The Assignment: Europe' ini baru saja mengumumkan itinerary selama 12 malam ke lokasi-lokasi di Eropa.

Itinerary tersebut dimulai dari London dengan perjalanan dengan perahu menyusuri Sungai Thames, berbelanja kebutuhan dan menikmati martini di area St. James's yang merupakan area eksklusif di dekat Istana Buckingham, hingga melihat salah satu spot James Bond melakukan akrobatik.

Tur kemudian akan berlanjut dari London ke Paris, Monako, Danau Como dan Venesia, menikmati pengalaman seperti bermain ski air dan akses VIP ke Casino de Monte Carlo dan berbagai lokasi syuting James Bond lainnya.

The Elizabeth Tower, more commonly known asSungai Thames di London. (Isabel Infantes / AFP)

Pengunjung juga dapat meminta perjalanan bertema Bond yang dipesan lebih dahulu dengan mengunjungi destinasi-destinasi yang disebutkan sebelumnya dan juga Pegunungan Alpen Austria.

Ke mana pun kamu pergi bersama tur ini, kamu bisa mengharapkan perjalanan yang memukau dan glamor, bak berada dalam film Bond mana pun.

Untuk mendapatkan tur ini, kamu tentu tidak bisa mengharapkan harga yang murah. Biaya yang harus dikeluarkan untuk tur 12 hari ini adalah sekitar 60.000 pounds per orang atau sekitar Rp1 miliar.

Aspiring Mountain guide Yann Grava takes a rest near the Mer de Glace glacier at the Charpoua Refuge (mountain hut) on June 19, 2019, in Chamonix. (Photo by MARCO BERTORELLO / AFP)Pegunungan Alpen di Austria. (Marco Bertorello / AFP)

Sementara untuk perjalanan yang sudah dipesan terlebih dahulu, minimum pengeluaran untuk tur ini adalah 15.000 pounds per orang atau sekitar Rp279 juta. Apakah kamu tertarik?

(del/wiw)

[Gambas:Video CNN]