Ada-ada Aja! Ini Adalah 5 Game Android Teraneh yang Ada di Play Store, Main Ini Auto Geleng-geleng Kepala

Daftar game Android teraneh yang bisa ditemukan di Play Store dan menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa dan diluar dugaan: 1. Goat S

Ada-ada Aja! Ini Adalah 5 Game Android Teraneh yang Ada di Play Store, Main Ini Auto Geleng-geleng Kepala

RuanganInfo.com - Play Store adalah platform distribusi aplikasi untuk sistem operasi Android, menyediakan berbagai jenis game yang bisa dinikmati oleh pengguna.

Diantara ribuan game yang tersedia di Play Store, ada beberapa game yang benar-benar unik dan mungkin tergolong dalam kategori "teraneh".

Bahkan saking anehnya, jika kalian coba memainkan game Android " Teraneh" ini kalian akan merasa bingung dan ta'kan berhenti menggeleng-gelengkan kepala.

Baca Juga: Hadirkan Pengalaman Menarik dan Emosional, Berikut Rekomendasi Game PS4 Untuk Perempuan Terbaik 2023

Buat kamu yang penasaran, berikut kami rangkum beberapa game Android teraneh yang bisa ditemukan di Play Store dan menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa dan diluar dugaan.

1. Goat Simulator

Goat Simulator

Goat Simulator

Goat Simulator adalah game simulasi yang unik dan menghibur.

Game ini memberikan pemain kesempatan untuk mengendalikan seekor kambing yang berkeliling kota dan menciptakan kekacauan.

Anda dapat melakukan aksi-aksi konyol, seperti melompat dari gedung tinggi atau menabrakkan diri ke objek-objek di sekitar.

Game ini dengan sengaja memadukan fisika yang aneh dengan humor yang konyol, menciptakan pengalaman yang tidak biasa dan menghibur.

2. Octodad: Dadliest Catch

Gameplay Octodad: Dadliest Catch

Gameplay Octodad: Dadliest Catch

Octodad: Dadliest Catch adalah game yang menempatkan pemain dalam peran seekor gurita yang menyamar sebagai manusia dan harus menjalani kehidupan sehari-hari tanpa terungkap.