Girls’ Frontline: Neural Cloud Dipastikan Rilis Global Akhir November

Telah mengumumkan bahwa Girls’ Frontline: Neural Cloud akan rilis secara global pada 21 November mendatang untuk Android dan iOS.

Girls’ Frontline: Neural Cloud Dipastikan Rilis Global Akhir November
image

Bagi kamu yang setidaknya sudah memainkan game mobile bergaya anime sejak 2018 lalu, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Girls Frontline yang menjadi salah satu judul yang cukup ramai dinikmati para wibu. Tidak berhenti pada seri pertamanya aja, pihak Sunborn akan merilis seri terbarunya berjudul Girls’ Frontline: Neural Cloud yang akan rilis global bulan November.

Sunborn telah resmi mengumumkan bahwa Girls’ Frontline: Neural Cloud akan rilis secara global pada 21 November mendatang untuk Android dan iOS. Pre-download juga akan mulai tersedia sehari sebelum perilisannya. Jika tertarik, para gamer masih bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resminya DI SINI untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik ketika gamenya dirilis.

Girls’ Frontline: Neural Cloud adalah seri spin-off sekaligus prekuel dari game original Girls’ Frontline besutan MICA Team. Masih melibatkan peran Doll dalam menghadapi krisis besar yang mengancam eksistensi mereka, kamu akan berperan sebagai komandan “Project Neural Cloud” yang bertugas untuk melindungi serta mengumpulkan skuad Doll untuk mengungkap rahasia dibalik tragedi besar di dunia mereka. Gamenya sendiri masih mengusung gameplay taktikal, tapi kali ini dengan elemen roguelike dan grafis 3D.

Dengan rilisnya Girls’ Frontline: Neural Cloud pada bulan November ini, artinya game tersebut akan bersaing langsung dengan Goddess of Victory NIKKE yang juga rilis dibulan yang sama. Cukup menarik melihat bagaimana dua game yang mengandalkan “waifu” sebagai basis utamanya saling bersaing.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.