7 Film dan Serial Indonesia Terbaru yang Tayang di Netflix 2024

Sederet film Indonesia terbaru bisa disaksikan di platform Netflix. Berikut film Indonesia terbaru 2024 di Netflix yang segera tayang.

7 Film dan Serial Indonesia Terbaru yang Tayang di Netflix 2024
image

Daftar Isi

Jakarta -

Sejumlah film Indonesia terbaru akan menghiasi industri perfilman Tanah Air di sepanjang 2024. Sederet film akan tayang di platform streaming Netflix untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Kira-kira ada film Indonesia apa saja ya yang tayang di Netflix 2024 ini?

Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Netflix 2024

Berikut sederet film Indonesia yang segera tayang di Netflix pada 2024 ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Nightmares and Daydreams

Nightmares and Daydreams digarap oleh Joko Anwar, Ray Pakpahan, Tommy Dewo, Randolph Zaini. Serial ini memiliki genre berbeda dibanding perfilman yang ada di Tanah Air, yakni fiksi ilmiah.

Genre: Sci-fi supernatural
Pemeran: Ario Bayu, Lukman Sardi, Yoga Pratama, Fachri Albar, Marissa Anita, Asmara Abigail, Nirina Zubir

Sinopsis: Orang-orang dari latar belakang berbeda ditakdirkan bersatu untuk menghadapi kejadian-kejadian aneh yang tidak bisa dijelaskan. Dari situ, mereka menemukan jawaban mengenai eksistensi manusia yang sangat penting bagi kelangsungan hidupnya.

2. The Shadow Strays

The Shadow Strays disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Film bergenre laga ini akan segera rilis di Netflix meski jadwal pastinya belum diketahui.

Genre: Aksi
Pemeran: Aurora Ribero, Hana Malasan, Kristo Immanuel, Adipati Dolken, Ali Fikry, Taskya Namya

Sinopsis: Seorang pembunuh profesional berusia 17 tahun yang sedang dihukum memilih untuk mengikuti hati nuraninya. Ia melawan mentor dan organisasi yang telah membesarkan namanya untuk menyelamatkan bocah lelaki yang kehilangan ibunya lantaran sindikat kejahatan yang berkuasa.

3. Kabut Berduri

Lewat programnya, Netflix membuat film serta series original Indonesia, dan Kabut Berduri merupakan salah satunya. Film garapan sutradara Edwin yang diproduksi sejak Maret 2023 ini akan tayang segera di Netflix, walaupun tanggalnya belum diketahui secara pasti.

Genre: Thriller
Pemeran: Putri Marino, Yoga Pratama, Lukman Sardi

Sinopsis: Sanja sedang menginvestigasi kasus pembunuhan yang menjadi teror di perbatasan Indonesia-Malaysia. Di saat yang bersamaan, ia harus menghadapi masa lalu yang terus menghantuinya. Selama perjalanannya ini, Sanja membuka kotak pandora yang ada di sana.

4. Titik Nol

Film Titik Nol disutradarai oleh Herwin Novianto. Alur ceritanya diadaptasi dari novel karya Agustinus Wibowo dengan judul yang sama.

Genre: Drama keluarga
Pemeran: Denny Sumargo, Marissa Anita, Dion Wiyoko

Sinopsis: Seorang anak telah berkeliling dunia selama 10 tahun. Suatu saat, ia harus kembali ke rumahnya karena kondisi sang ibu memburuk akibat kanker yang dialaminya.

Setelah itu, hubungan anak dan ibu semakin dekat. Keduanya menemukan makna hidup dari kisah perjalanan keliling dunia sang anak.

5. Komedi Kacau

Komedi Kacau akan tayang pada 16 Februari 2024. Series original Netflix ini dibuat dan disutradarai oleh Raditya Dika. Selain itu, ia juga menjadi salah satu pemeran utama film ini.

Genre: Komedi
Pemeran: Raditya Dika, Susan Sameh, Mo Sidik

Sinopsis: Pria bernama Panca yang baru saja dipecat dari pekerjaannya menginvestasikan tabungannya ke sebuah klub komedi. Namun, bukannya mendatangkan profit, klub tersebut justru seperti akan bangkrut. Di sisi lain, rumah tangganya juga sedang tak baik-baik saja.

Panca pun berusaha membangun kembali klub komedinya itu dengan harap menjadi sukses, meski tekanan dari orang sekitarnya terus menghadang.

6. Monster

Film berjudul 'Monster' tayang perdana di festival film Indonesia Jogja-NETPAC Asian Film Festival pada 29-30 November 2023 lalu. Uniknya, film garapan Rako Prijanto ini tidak memiliki dialog. Jadi penonton akan memahami alur ceritanya lewat aksi dan ekspresi para pemain.

Genre: Thriller
Pemeran: Marsha Timothy, Anantya Kirana, Alex Abbad, Sulthan Hamonangan

Sinopsis: Dua sahabat cilik bernama Alana dan Zara diculik dan dibawa ke sebuah bangunan vila. Saat Alana berhasil kabur, ia memilih kembali untuk menyelamatkan temannya itu.

7. 24 Jam Bersama Gaspar

Film 24 Jam Bersama Gaspar yang disutradarai Yosep Anggi Noen akan diperankan oleh Reza Rahadian. Film yang diadaptasi dari novel Sabda Armandio dengan judul yang sama ini akan hadir di Netflix mulai 14 Maret 2024.

Genre: Misteri, kejahatan, detektif
Pemeran: Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, Laura Basuki, Dewi Irawan, Kristo Immanuel, Sal Priadi, Iswadi Pratama

Sinopsis: Gaspar menyelidiki kasus pembantaian massal yang melibatkan pemerintah. Selama proses itu, ia menemukan petunjuk tentang temannya yang hilang tanpa jejak saat masa kanak-kanak.

Petunjuk tentang teman masa kecilnya yang hilang itu ternyata mengarah ke kejahatan perdagangan manusia.

Namun, karena jantung buatannya tidak berfungsi, Gaspar hanya punya 24 jam lagi untuk hidup. Dengan sedikit waktu tersisa, ia berusaha membalas dendam dibantu oleh teman-temannya.

Itulah sederet film Indonesia terbaru yang segera tayang di Netflix 2024. So, film mana nih yang kamu tunggu-tunggu?

Simak Video "Denny Sumargo soal 'Titik Nol': Hampir Jadi Film Terbanyak Saya Menangis"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)