5 Rekomendasi Game Oline Android Terbaik Saat Ini

Game mobile kini semakin ramai dimainkan, dengan kehadiran game yang baik dari segi cerita, gameplay, maupun grafis.

5 Rekomendasi Game Oline Android Terbaik Saat Ini
image


POJOKSATU.id - Game mobile kini semakin ramai dimainkan, dengan kehadiran game yang baik dari segi cerita, gameplay, maupun grafis, membuat game ini sudah mulai ramai dimainkan.

Selain itu, game online menjadi salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu luang dan bersenang-senang bersama teman-teman dengan bermain game multiplayer online

Berikut beberapa rekomendasi game online Android terbaik di berbagai genre yang bisa Anda coba:

1. Mobile Legends

Mobile Legends adalah sebuah permainan yang dimana anda harus bertarung secara tim 5 VS 5. Game ini memerlukan strategi untuk melawan tim lawan dan menghancurkan turret.

Baca Juga: Sempat Membantah, Foto Lamarnan Ayu Ting Ting dengan Oknum TNI Beredar, Fans Pastikan Bukan Hoaks

2. PUBG Mobile

PUBG adalah sebuah permainan battle royale, di mana 100 orang sekaligus dapat bermain secara daring. Pemenang dari permainan ini adalah individu atau tim yang dapat bertahan hingga akhir. Pemain bisa bermain sendirian (solo), tim dengan dua orang (duo), dan tim dengan empat orang (squad).

Pemain bisa mengundang teman di daftar teman (friend list) untuk bergabung ke dalam permainan sebagai sebuah tim.

3. Free Fire

Free Fire menjadi salah satu game online yang cukup populer di Indonesia. Game Free Fire mengusung konsep battle atau perang yang dimainkan 50 pemain dalam landscape pertandingan luas.

4. Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile adalah game dengan genre First Person Shooter atau biasa gamer mengenalnya FPS. Di mana dalam permainan, akan terdapat dua tim berisikan masing-masing lima anggota yang akan saling bertempur untuk memenangkan objektif di setiap mode permainan.

5. Genshin Impact

Genshin Impact adalah game role-playing atau RPG. Game ini memiliki grafis yang berkualitas sehingga memanjakan mata. Kamu juga perlu mengontrol karaktermu setiap saat karena nggak ada fitur auto battle.