Life Makeover - Game Simulasi RPG + Dress Up Terbaru Akhirnya Rilis Secara Global!

Archosaur Games akhirnya merilis Life Makeover secara global untuk Android dan iOS yang cukup disambut antusiasme tinggi...

Life Makeover - Game Simulasi RPG + Dress Up Terbaru Akhirnya Rilis Secara Global!

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Archosaur Games kemarin telah membawa kejutan spesial lewat rilisnya Life Makeover secara global. Ini adalah game mobile unik yang menggabungkan genre simulasi RPG dengan dress up, jadinya pemain bisa mengharapkan adanya kustomisasi ekstensif untuk bisa membuat karakter dengan penampilan terbaik. Keseruan utamanya juga ada di interaksi sosial yang bisa dibangun antar pemain bahkan hingga membangun rumah impian sendiri. Bagi yang tertarik bisa langsung mendownload gamenya sekarang juga DI SINI.

[embedded content]

Gamenya berhasil menarik antusiasme tinggi hingga sukses menembus 4 juta pra-registrasi, jadinya semua pemain baru berhak mengklaim hadiah menarik mulai dari item-item pakaian, beberapa perabotan rumah, dan masih banyak lagi. Kebetulan pihak Archosaur Games tengah mengadakan Lucky Draw spesial melalui halaman Facebook resminya. Hadiah yang siap dibagikan sudah termasuk iPhone dan produk Lipsticks merk CHANEL.

Sebelum ini Life Makeover sendiri sempat Top 1 di negara Cina, Jepang, dan Singapura. Jika diakumulasikan, ada lebih dari 15 juta pemain yang ada di seluruh dunia. Selain dari pengumuman perilisan game secara global, Life Makeover juga ikut menghadirkan berbagai macam opsi bahasa, mulai dari bahasa Inggris, Rusia, Thailand, Vietnam, dan juga Bahasa Indonesia.

Ada beragam variasi gameplay menarik yang dibawa berdasarkan dua genrenya. Perhatian utama tentunya ada di fitur kustomisasi di mana pemain bisa membuat karakter Avatar mereka sendiri, mulai dari detail wajah sampai desain penampilan yang indah, termasuk untuk warna kulit bahkan sampai bentuk tubuh.

Tidak ketinggalan pemain juga bisa menjalani kehidupan sosial di dalam gamenya dengan sekian banyak interaksi seru dengan para pemain lain. Seperti kebanyakan game dress up lain, sudah sewajarnya game ini menyediakan banyak sekali opsi kostum dan bagaimana pemain bisa bereksperimen untuk melatih skillnya sebagai desainer. Selebihnya game ini ikut menyuguhkan simulasi mendesain rumah dan menikmati konten cerita menarik.

Tertarik dengan gamenya? Life Makeover kini sudah bisa kamu mainkan langsung di Android dan iOS. Kamu bisa mengecek detail lengkap dan segala perkembangan terupdate mengenai game ini lewat website resmi serta akun sosial media mereka di bawah ini:

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.