5 Rekomendasi Film Komedi Indonesia yang Seru Abiess, Cocok Ditonton Bareng Keluarga Di Libur Lebaran!

Berikut ini rekomendasi film komedi Indonesia yang seru dan cocok banget ditonton bareng keluarga saat libur lebaran. Cek apa saja filmnya

5 Rekomendasi Film Komedi Indonesia yang Seru Abiess, Cocok Ditonton Bareng Keluarga Di Libur Lebaran!
image

URBANDEPOK.COM- Bingung isi libur lebaranmu dengan kegiatan apa? Yuk dicoba trik satu ini, dijamin seluruh anggota keluargamu akan kumpul dan menikmati tontonan menarik yang akan mengocok perut kalian.

Berikut ini kami telah merangkum 5 rekomendasi film komedi Indonesia yang seru banget, cocok untuk tontonan keluarga di momen liburan ini.

Simak informasi selengkapnya disini untuk melihat sajian informasi 5 rekomendasi film komedi Indonesia, beserta link streaming dan download yang sangat mudah ditemukan.

1. Gara-Gara Warisan (2022)

Rekomendasi film komedi pertama, lengkap dengan link downloadnya adalah berjudul Gara-Gara Warisan.

Baca Juga: Mengenal El Nino, Fenomena Alam yang Menyebabkan Kenaikan Suhu Bumi dan Kekeringan Parah

Film ini dibintangi oleh segelintir aktor dan aktris ternama seperti Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, dan masih banyak lagi.

Dirilis tahun 2022, film ini juga menghadirkan bintang-bintang komika terkenal yang dijamin akan menambah aksi kelucuan dalam interaksi alur cerita yang disajikan.

Dimulai dari kisah Adam (Oka Antara), Laras (Indah Permatasari), dan Dicky (Ge Pamungkas) merupakan tiga bersaudara yang memperebutkan warisan berupa wisma tamu milik ayah mereka, Dahlan (Yayu Unru).

Dengan perseteruan dan dendam di masa lalu mereka, semua hal mulai terungkap secara perlahan-lahan, dan menjadi benang merah akibat dari kasus perebutan warisan tersebut. Kamu bisa menonton langsung film ini melalui link dibawah ini.

Baca Juga: Kabar Terbaru! Gempa Hari Ini Mengguncang Kepulauan Mentawai, Masyarakat Terpaksa Mengungsi

Link download: https://youtu.be/M4I9zfdXPRI

2. Orang Kaya Baru (2019)

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga, terdiri dari ayah, ibu, dan tiga anaknya yang mendadak menjadi kaya raya.

Awalnya keluarga tersebut merupakan keluarga sederhana yang hidupnya pas-pasan, namun tetap kompak.