5 Itinerary untuk Kamu yang Pertama Kali Liburan ke Korea Selatan

Cocok buat kamu yang ingin liburan di Korea tahun ini

5 Itinerary untuk Kamu yang Pertama Kali Liburan ke Korea Selatan

Siapa yang tak terbius oleh pesona Korea Selatan? Bagi yang merencanakan liburan pertama ke negara ini, persiapkan diri untuk menyambut petualangan yang tak terlupakan. Dari hamparan alam yang menakjubkan hingga kelezatan kuliner yang menggoda, Korea Selatan memiliki segudang pengalaman yang menanti untuk dieksplorasi.

Untuk kamu yang baru pertama kali liburan ke Korea Selatan, sejumlah itinerary di bawah ini bisa jadi panduan menarik untukmu. Tanpa berlama lagi, langsung saja simak lima itinerary-nya di bawah ini, yuk! Kira-kira ada apa saja?

1. Kunjungi Istana Gyeongbokgung

5 Itinerary untuk Kamu yang Pertama Kali Liburan ke Korea Selatanpotret Istana Gyeongbokgung (unsplash.com/Daniel Bernard)

Ketika kamu mengunjungi Korea Selatan untuk pertama kalinya, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat keindahan Istana Gyeongbokgung. Istana yang megah ini menjadi saksi bisu dari sejarah Korea Selatan yang kaya. Bangunan-bangunannya yang indah dan taman yang luas akan membawamu pada perjalanan melintasi zaman keemasan Dinasti Joseon. Jangan lupa untuk mengabadikan momen di depan Gerbang Gwanghwamun yang ikonik, tempat yang penuh pesona dan menyimpan begitu banyak cerita.

Di sekitar istana, kamu bisa menemukan banyak vendor yang menjual hanbok, pakaian tradisional Korea. Mengenakan hanbok saat mengelilingi istana akan membuatmu merasakan atmosfer kuno yang begitu kental. Sambil mengenakan pakaian itu, nikmati momen berfoto di setiap sudut istana yang menakjubkan.

2. Sensasi kuliner di Gwangjang market

5 Itinerary untuk Kamu yang Pertama Kali Liburan ke Korea Selatanpotret Gwangjang Market (unsplash.com/(っ◔◡◔)っ Clement

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

main writer of breakingnews.co.id