5 Game Strategi Terbaik di Android, Kamu Mau Coba Main?

Mau main game strategi di Android? Kalau begitu, coba salah satu atau semua game strategi terbaik pilihan Urbandigital berikut ini, ya!

5 Game Strategi Terbaik di Android, Kamu Mau Coba Main?

PlayStore menyediakan berbagai macam game menarik, bahkan sepertinya hampir semua genre game di PlayStore pun lengkap. Nah, jika kamu salah satu pengguna Android yang sedang mencari game strategi terbaik, mungkin kamu sudah berada di artikel yang tepat. Pasalnya, kali ini Urbandigital akan memberikan 5 rekomendasi game strategi terbaik di Android.

Game strategi yang kami pilihkan ini bisa dimainkan secara offline maupun online. Bahkan, ada juga beberapa game yang bisa diakses secara gratis dengan catatan mungkin akan terganggu dengan iklan. Mulai penasaran? Baiklah, kita mulai pembahasannya, yuk!

Game Strategi Terbaik

imagesumber gambar: Jordan Palmer / Android Central

" data-medium-file="https://cdn.urbandigital.id/wp-content/uploads/2023/08/5-Game-Strategi-Terbaik-di-Android-480x480.jpg" data-large-file="https://cdn.urbandigital.id/wp-content/uploads/2023/08/5-Game-Strategi-Terbaik-di-Android.jpg" decoding="async" width="1200" height="900" src="https://cdn.urbandigital.id/wp-content/uploads/2023/08/5-Game-Strategi-Terbaik-di-Android.jpg" alt="5 Game Strategi Terbaik di Android" class="wp-image-153740" srcset="https://cdn.urbandigital.id/wp-content/uploads/2023/08/5-Game-Strategi-Terbaik-di-Android.jpg 1200w, https://cdn.urbandigital.id/wp-content/uploads/2023/08/5-Game-Strategi-Terbaik-di-Android-803x602.jpg 803w, https://cdn.urbandigital.id/wp-content/uploads/2023/08/5-Game-Strategi-Terbaik-di-Android-500x375.jpg 500w, https://cdn.urbandigital.id/wp-content/uploads/2023/08/5-Game-Strategi-Terbaik-di-Android-326x245.jpg 326w" sizes="(max-width: 1200px) 100vw, 1200px" title="5 Game Strategi Terbaik di Android, Kamu Mau Coba Main? 21">
sumber gambar: Jordan Palmer / Android Central

1. Chess

Permainan catur adalah game strategi basic dan masih banyak diminati oleh pengguna Android. Nah, kalau kamu mau main catur tanpa perlu membawa catur, coba download game Chess ini. Meskipun kamu belum pernah atau tidak bisa main catur, jangan khawatir, ya, karena game ini dilengkapi dengan tutorial yang interaktif untuk pemula.

Setelah memahami dasar-dasarnya, kamu bisa memilih untuk bermain melawan AI dari gamenya. Nah, di sini juga ada fitur khusus untuk mengasah keterampilan bermain catur. Dengan fitur ini, kamu bisa meningkatkan skill bermain catur dengan lebih baik.

Bagusnya, di sini ada komunitas sehingga kamu bisa bertemu dengan pemain dari berbagai tingkatan, mulai dari yang baru belajar hingga para grand master. Kehadiran komunitas ini tentu memberikan kesempatan untuk bersaing, meningkatkan kemampuan, dan berdiskusi dengan sesama pecatur. Tertarik?

2. South Park: Phone Destroyer

Oke, kalau kamu mau main game strategi yang lebih serius dan menantang, mungkin bisa coba South Park: Phone Destroyer. Namun perlu diketahui bahwa game ini hanya boleh dimainkan oleh kamu yang sudah berusia minimal 16 tahun, karena di sini banyak jokes yang tidak layak untuk anak-anak.

South Park: Phone Destroyer bakal memberikan pengalaman bermain dengan genre Real-time Strategy (RTS) yang menampilkan karakter-karakter ikonik dari South Park. Di sini, kamu harus menghadapi karakter dari South Park, yaitu Stan dan Kenny.