5 Game RPG yang Segera Dirilis dan Wajib Dimainkan

GAMEFINITY.ID, Jakarta - Game RPG (role-playing game) telah menjadi genre yang sangat populer di kalangan penggemar game Android. Dengan alur cerita yang mendal

5 Game RPG yang Segera Dirilis dan Wajib Dimainkan

Sui Ishida Selaku Author anggap Tokyo Ghoul Produk Gagal

11:00

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Merayakan bahwa manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sui Ishida , Choujin X , akan mulai diterbitkan di Jerman , Manga Passion mewawancarai Ishida tentang pembuatan karya ini dan kesuksesannya dengan Tokyo Ghoul. Meskipun dikomentari beragam hal, yang terpenting adalah persepsi Ishida terhadap karya yang dibintangi oleh Ken Kaneki.

Sui Ishida Tidak Kepikiran jika Tokyo Ghoul Sesukses ini

Dalam satu forum wawancara, Sui Ishida sempat diberikan serentet pertanyaan mengenai serial manga-nya, seperti Choujin X dan Tokyo Ghoul. Dalam salah satu pertanyaan jika Sui Ishida merasa mendapatkan tekanan untuk berhasil dalam titik tertentu, kemudian bagaimana dirinya menghadapi ekspektasi para penggemar.

Tokyo Ghoul Series

Sui Ishida menjawab satu pertanyaan ini dengan bagaimana dirinya menghadapi ekspektasi para penggemar. Dirinya sendiri mengakui tidak mengingat jika ada satu tekanan yang membuat dirinya berhasil. Hanya saja Sui Ishida tidak akan berfikir jika Tokyo Ghoul akan menjadi sukses seperti saat ini.

Baca Juga:

Problematika Author yang Kesulitan dapat Chemistry Penggemar

Anehnya Ishida mengaku kesulitan berhubungan dengan para pembacanya dan memahami orang seperti apa yang menikmati manga-nya. Ketidakjelasan ini membuat si pengarang tetap setia pada gayanya sendiri, menghindari penyesuaian secara eksklusif dengan preferensi pembaca.

Ishida menyadari bahwa fokus berlebihan untuk menyenangkan orang lain dapat berdampak negatif pada gaya artistiknya, yang menjelaskan keunikan dan orisinalitas daripada gambarnya.

Terlepas dari pandangan kritisnya atas kesuksesannya, Ishida berbagi kegembiraannya saat pembaca menemukan hubungan dengan karyanya. Ishida ungkap jika dirinya sangat senang jika para pembaca menyukai karyanya setelah dirinya lewati berbagai rintangan.

Tokyo Ghoul Series

Pada akhirnya, penulis menghadapi tekanan untuk mengatasi rintangannya sendiri dalam setiap karya baru yang Ishida buat, baik itu Tokyo Ghoul atau manga terbarunya, Choujin X. Fokusnya pada pencapaian pribadi dan keinginannya untuk melampaui harapannya sendiri telah menjadi sumber tekanan yang terbesar baginya.

Sui Ishida terus menentang konvensi dan membuat jejaknya sendiri di industri manga. Ketulusan dan dedikasinya pada karya seninya membuatnya menjadi penulis yang benar-benar unik. Meskipun mungkin tidak menganggap Tokyo Ghoul sukses dalam pengertian tradisional, kemampuannya untuk dapat terhubung dengan pembaca tetap tidak dapat disangkal.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.