5 Destinasi Wisata Populer di New Zealand Ini Wajib Dikunjungi ya

Daftar rekomendasi destinasi wisata populer di New Zealand.

5 Destinasi Wisata Populer di New Zealand Ini Wajib Dikunjungi ya
image

MOMSMONEY.ID - Sebelum berangkat liburan ke New Zealand, simak rekomendasi itinerary dan destinasi tujuan yang wajib dikunjungi ini.

New Zealand terkenal karena pemandangan alam luar biasa dan juga keindahan budayanya. Tak jarang banyak wisatawan ingin berkunjung ke sana.

Nah, bagi yang punya rencana untuk berkunjung ke New Zealand, ada beberapa destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

Berikut Momsmoney telah merangkum beberapa itinerary dan destinasi wisata wajib dikunjungi di New Zealand:

Baca Juga: Paket Tur 10 Hari di New Zealand dari Golden Rama Tours, Kunjungi Tempat Populer

Mount Cook

Saat berkunjung ke New Zealand, cobalah untuk mengunjungi destinasi wisata alam ikonis ini. Mount Cook merupakan pegunungan di New Zealand yang punya salju abadi.

Di samping pemandangan salju abadi, ada juga pedesaan, taman nasional, hingga lembah-lembah pegunungan penuh salju yang bisa dieksplor. Bagi yang suka petualangan, jangan lewatkan untuk menikmati tur ski, bermain ski, hingga hiking di gunung ini, ya.

Waitomo Glow Worm Cave

Penggemar wisata alam dan pemandangan tak boleh sampai melewatkan tempat ini. Bagi yang suka pemandangan indah sekaligus pengalaman untuk menjelajah gua, maka Waitomo Glow Worm Cave wajib dikunjungi.

Pemandangan unik dari tempat ini adalah pemandangan pendar cahaya dari cacing menyala yang ada di atap gua dengan jumlah tak terhitung.

Untuk menikmati pengalaman unik ini, para wisatawan bisa menggunakan kapal sembari mempelajari sejarah dan ilmu di balik fenomena ini.

Baca Juga: Natal dan Tahun Baru di New Zealand, Ikut Tur Wisata Golden Rama Tours Saja

Hobbiton Movie Set

Sudah bukan rahasia lagi ya, jika New Zealand juga populer karena memiliki set film The Lord of The Rings yang fenomenal. Pengalaman untuk menikmati set film ini bisa dirasakan jika berkunjung ke tempat wisata yang ada di Matamata.

Selain berfoto dengan rumah-rumah ala Hobbiton, wisatawan juga bisa menikmati pemandangan hijau dan asri yang menenangkan mata.

Lake Tekapo

Dikenal juga dengan sebutan Takapo, destinasi ini berjarak 3,5 jam dari Queenstown. Lake Tekapo terkenal karena keindahan alamnya yang memadukan pemandangan pegunungan dan danau biru.

Selain pemandangan danau dan pegunungan yang indah, pemandangan malam hari dari danau ini juga fantastis. Para pengunjung yang bermalam di penginapan atau berkemah di Lake Tekapo bisa menikmati pemandangan langit bertabur bintang cerah saat malam.

Napier

Bukan cuma pemandangan alam, New Zealand juga punya kota kecil bernama Napier yang dipenuhi dengan seni dan bangunan kuno. Napier dipenuhi dengan bangunan berarsitektur kuno berseni tinggi dari tahun 1930-an.

Jika berkunjung ke Napier, jangan sampai melewatkan untuk berkunjung ke acara tahunan pekan Art Deco di bulan Februari. Jangan lupa juga untuk merasakan pengalaman mencoba wine yang bisa ditemukan dengan mudah di Napier.

Nah, itulah beberapa rekomendasi itinerary dan destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke New Zealand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News