4 aplikasi dan game Android terbaik minggu ini (#30 2023)

Tidur dengan Pokemon, riwayat perjalanan, dan banyak lagi. Kamu bisa membacanya di aplikasi dan game Android terbaik edisi minggu ini. Nomor 30 lagi, jadi

4 aplikasi dan game Android terbaik minggu ini (#30 2023)

Tidur dengan Pokemon, riwayat perjalanan, dan banyak lagi. Kamu bisa membacanya di aplikasi dan game Android terbaik edisi minggu ini. Nomor 30 lagi, jadi apakah kalian membaca bersama?

Baca terus setelah pengumuman.

1. Pokemon Tidur

Apakah Anda telah menonton seluruh serial TV atau hanya mengetahui suara khas Pikachu, semua orang tahu satu atau dua hal tentang Pokémon. Kami tentu akrab dengan aplikasi AR, Pokemon Go, yang muncul di Google Play Store pada tahun 2016, tetapi tahukah Anda bahwa tugas sehari-hari seperti tidur pun dapat dilakukan dengan tema Pokemon.

[embedded content]

Aplikasi Pokemon Sleep baru memungkinkan Anda menangkap Pokemon saat mereka tidur. Saat Anda beristirahat, aplikasi menganalisis bagaimana Anda tidur. Saat Anda bangun di pagi hari, Pokémon dengan profil tidur serupa telah muncul. Dengan cara ini Anda tahu apakah Anda tidur dengan benjolan seperti Pikachu atau sangat dalam seperti Snorlax. Aplikasi ini juga memberi Anda tip tentang cara meningkatkan kualitas tidur Anda. Selamat siang!

Pokemon tidur

Pokemon tidur

Perusahaan Pokemon

2. Langkah kutub

Ini musim panas dan mungkin itu sebabnya Anda pergi berlibur. Apakah Anda berencana untuk pergi jauh atau melakukan perjalanan besar? Kemudian perbarui bagian depan rumah dengan Polarsteps. Unggah foto dan video dengan pesan tentang perjalanan Anda atau rencanakan perjalanan Anda dengan tempat menarik yang berbeda.

langkah kutub

Aplikasi ini juga dikenal untuk merekam statistik perjalanan seperti jarak tempuh, jumlah negara yang dikunjungi, dan banyak lagi. Wisatawan yang pernah ke lokasi sebelumnya juga memberikan ulasan, sehingga Anda tahu ke mana Anda benar-benar ingin pergi atau ke mana Anda benar-benar tidak ingin pergi.

Polarsteps - pelacak perjalanan

Polarsteps – pelacak perjalanan

polarsteps

3. Kalah dalam bermain

Dalam game seluler Lost in Play baru di ponsel, Anda akan bermain sebagai kakak dan adik yang harus menemukan jalan pulang bersama. Mereka hidup di dunia dengan monster dan makhluk fantasi yang menantang Anda melalui teka-teki. Gim ini naratif dan terlihat seperti animasi interaktif.

[embedded content]
Kalah dalam Permainan - Cuplikan

Permainan ini sangat mengingatkan Gravitasi jatuh, serial kartun dengan lingkungan dan karakter yang mirip. Apakah Anda suka misteri, teka-teki, dan fantasi? Kemudian pastikan untuk memeriksa Lost in Play. Itu dapat diunduh dari Google Play Store melalui tombol di bawah ini.

→ Unduh Lost in Play dari Google Play Store

kalah dalam bermain

4. Ditambah taman percobaan

Jaringan supermarket PLUS telah menambahkan fungsi baru ke aplikasi belanjanya, penguji langsung. Dalam lingkungan online ini, pengembang aplikasi dapat berbagi fungsionalitas baru dengan pengguna. Pengguna ini juga dapat menilai pekerjaan dan meninggalkan poin untuk diperhatikan.

Plus

Di versi terbaru aplikasi PLUS, Anda dapat menemukan penguji langsung melalui tiga titik di bilah navigasi. Dari sana Anda dapat memulai posting baru dan meninggalkan komentar Anda sendiri. semoga beruntung!

Ditambah supermarket

Ditambah supermarket

PLUS BV Ritel

Lebih banyak aplikasi dan game Android