20 Film Netflix Terbaru 2023 Indonesia hingga Internasional, Berbagai Genre

Film Netflix menjadi favorit untuk mengisi waktu liburan ini. Simak daftar film Netflix terbaru 2023 yang bisa kamu tonton di waktu luang berikut ini.

20 Film Netflix Terbaru 2023 Indonesia hingga Internasional, Berbagai Genre
image

Daftar Isi

Jakarta -

Netflix adalah aplikasi layanan streaming yang bisa kamu akses di sejumlah perangkat elektronik seperti HP maupun PC. Netflix menyediakan sejumlah film dan serial mancanegara mulai dari film Blockbuster, Box Office, hingga Netflix Original.

Netflix Original adalah sejumlah serial atau film yang digarap langsung oleh Netflix dan hanya tayang di aplikasi layanan streaming tersebut. Meskipun digarap langsung, film Netflix Original tidak kalah seru dan menakjubkan.

Tahun 2023 ini, Netflix memproduksi sejumlah film yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu liburan. Simak daftar film Netflix terbaru 2023 berikut ini.

Film Netflix Terbaru 2023

Film Netflix Original selalu mengesankan untuk ditonton. Simak daftar film Netflix 2023 berikut ini.

1. JUNG_E

Genre: Sci-fi, thriller

JUNG_E adalah film Netflix Original yang berasal dari Korea Selatan. Film yang satu ini telah tayang sejak 20 Januari lalu.

Berlatar belakang tahun 2194, Jung_E menceritakan perang sipil yang terjadi di antara mereka yang berhasil selamat dari bencana yang menghancurkan bumi.

2. You People

Genre: Komedi

Dibintangi oleh Jonah Hill dan Eddie Murphy, film Netflix Original berjudul You People ini telah tayang sejak 27 Januari silam.

Film ini menceritakan kisah Ezra Cohen (Jonah Hill) dan Amira Mohammed (Lauren London) yang jatuh cinta karena kesamaan yang mereka miliki.

Namun, hubungan mereka harus diuji oleh keluarga masing-masing yang kerap mencampuri kehidupan Ezra dan Amira.

3. Your Place or Mine

Genre: Romatis, Komedi

Film Netflix terbaru selanjutnya berjudul Your Place. Film yang dibintangi oleh Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher ini tayang sejak 10 Februari lalu.

Menceritakan tentang kisah dua sahabat yang bertukar hidup, film ini akan membuatmu sadar bahwa tidak semua hal yang kita inginkan di dalam hidup adalah hal yang kita butuhkan.

4. We Have A Ghost

Genre: Petualangan Keluarga

We Have A Ghost telah tayang di Netflix sejak 24 Februari 2023 lalu. Film Netflix Original satu ini cocok untuk ditonton bersama dengan keluarga.

We Have A Ghost mengisahkan sebuah keluarga yang pindah ke rumah tua dan menemukan bahwa ada hantu gentayangan bernama Ernest yang membuat keluarga tersebut menjadi sensasional di media sosial dan menjadi target CIA.

5. The Magician's Elephant

Genre: Animasi

Film animasi berjudul The Magician's Elephant tayang di Netflix sejak 17 Maret lalu. Film ini mengisahkan petualangan Peter untuk mencari saudarinya, Adele, yang telah lama berpisah dengannya.

6. Kill Boksoon

Genre: Aksi, Thriller

Kill Boksoon adalah film Netflix Original yang berasal dari Korea Selatan. Boksoon adalah seorang wanita yang menjalani dua kehidupan, yaitu sebagai seorang ibu dari putri remajanya dan seorang pembunuh bayaran profesional.

Boksoon yang menolak menyelesaikan sebuah misi yang ditugaskan pun terlibat pertarungan dimana nyawanya terancam.

7. Murder Mystery 2

Genre: Aksi, Komedi

Sekuel dari film Murder Mystery ini menceritakan tentang sepasang suami istri, The Spitz yang kembali terlibat dengan sebuah kasus yang harus mereka pecahkan.

Kali ini, kasus yang mereka hadapi adalah penculikan sahabat mereka, Maharajah, yang akan melangsungkan pernikahan.

8. Chupa

Genre: Petualangan Keluarga

Satu lagi film Netflix Original yang cocok ditonton bersama keluarga, yaitu Chupa.

Film ini telah tayang di Netflix sejak 7 April lalu dan menceritakan kisah Alex yang bertemu dengan makhluk mitos, Chupacabra, di gudang kakeknya.

9. Dear David

Genre: Drama, Romantis

"Dear David" merupakan film Netflix Original asal Indonesia yang dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Emir Mahira.

Mengangkat kisah remaja SMA, film ini menceritakan Laras, siswi peraih beasiswa yang hidupnya berubah ketika blog berisi cerita fantasi tentang orang yang ia sukai terkuak.

10. The Mother

Genre: Aksi

Telah tayang sejak 12 Mei, film Netflix Original The Mother menjadi rekomendasi film yang harus kamu tonton. Film ini menceritakan seorang pembunuh bayaran yang diperankan oleh Jennifer Lopez yang keluar dari persembunyian untuk melindungi putri semata wayangnya.

Genre: Aksi

Sekuel dari film Netflix Original berjudul Extraction ini telah tayang sejak 16 Juni lalu.

Chris Hemsworth kembali tampil di film ini memerankan Tyler Rake, tentara bayaran ops hitam Australia, yang diberikan misi mematikan untuk menyelamatkan keluarga gangster Georgia dari penjara tempat mereka ditahan.

12. Nimona

Genre: Animasi

Tayang pada 30 Juni, film animasi Netflix Nimona juga bisa ditonton bersama dengan keluarga.

Film ini menceritakan kisah seorang ksatria yang dituduh melakukan kejahatan yang tidak ia lakukan. Namun, hanya Nimona, seorang remaja yang bisa berubah bentuk yang bisa membuktikan bahwa ksatria tersebut tidak bersalah.

13. The Out-Laws

Genre: Aksi, Komedi

Film Netflix Original berjudul The Out-Laws mulai tayang pada 7 Juli 2023. Film ini menceritakan kisah Owen Browning, seorang manager bank, yang akan menikah dengan kekasihnya.

Saat bank tempat ia bekerja diduduki oleh bandit yang terkenal di minggu pernikahannya, Owen menduga bahwa calon mertuanya adalah penjahat yang terkenal itu.

14. Happiness for Beginners

Genre: Romantis, Komedi

Happiness for Beginners adalah film Netflix Original yang akan tayang pada 27 Juli 2023. Film ini menceritakan kisah Helen yang ingin memulai kembali kehidupannya setelah bercerai untuk kembali menemukan tujuan hidupnya.

15. Heart of Stone

Genre: Aksi

Film aksi garapan Netflix Original, Heart of Stone, akan tayang pada bulan Agustus mendatang.

Dibintangi oleh Gal Gadot, film ini akan menampilkan kisah hidup seorang wanita anggota operasi intelijen yang berdiri di atas organisasinya yang kuat, global, serta penjaga perdamaian.

16. Love at First Sight

Genre: Romantis, Komedi

Akan tayang di bulan September 2023, film Netflix Originals berjudul Love at First Sight wajib masuk ke daftar film tontonanmu. Film ini menceritakan kisah cinta pandangan pertama yang akan membuat perutmu ikut geli.

17. Pain Hustlers

Genre: Drama

Rekomendasi film Netflix terbaru selanjutnya berjudul Pain Hustlers. Film Netflix Original ini akan tayang pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang kesulitan untuk membesarkan putrinya setelah kehilangan pekerjaan. Ia justru terlibat ke dalam skema pemerasan berbahaya di sebuah start-up farmasi yang gagal.

18. The Killer

Genre: Thriller

The Killer adalah film Netflix Original bergenre thriller yang akan tayang pada bulan November 2023 mendatang. Film ini mengisahkan sekelompok pembunuh bayaran yang terlibat dengan pertempuran internasional.

19. Leo

Genre: Animasi

Film keluarga yang bisa kamu tonton di Netflix berjudul Leo ini akan tayang pada bulan November 2023 mendatang.

Film ini mengisahkan kehidupan seekor kadal peliharaan bernama Leo yang diketahui memiliki sisa hidup satu tahun. Leo kemudian berusaha untuk kabur dari tempat ia tinggal dan mempelajari kehidupan luar.

20. Leave the World Behind

Genre: Thriller

Rekomendasi film Netflix Original terbaru 2023 selanjutnya adalah Leave The World Behind. Film ini akan tayang pada bulan Desember 2023 mendatang.

Leave The World Behind adalah film thriller yang menegangkan tentang sebuah keluarga yang harus menghadapi kehancuran dunia.

Demikianlah 20 rekomendasi film Netflix terbaru 2023 yang bisa kamu tonton. Catat jadwalnya, ya!

Simak Video "Asal-usul Kode Genre Rahasia Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(inf/inf)