11 Artis Dituduh Terlibat Pembunuhan di Film dan Series Indonesia

Ada yang disebut-sebut sebagai psikopat

11 Artis Dituduh Terlibat Pembunuhan di Film dan Series Indonesia

Semakin ramainya genre thriller,  beberapa rumah produksi berlomba-lomba membuat film genre serupa. Salah satu yang kerap terjadi dalam genre tersebut, yakni munculnya beberapa karakter yang dianggap sebagai pembunuh hingga tidak langsung menjadi penyebab meninggalnya seseorang.

Beberapa karakter yang cukup menjadi pusat perhatian ini, diperankan oleh aktor dan aktris, yang pastinya sudah tidak asing lagi oleh pencinta film dan series Indonesia. Sebut saja ada Ari Irham, yang akan segera merilis series terbarunya, sejak 13 Okrober 2023. Selain itu masih ada beberapa aktris lainnya, berikut ulasan lengkapnya.

1. Tama (Giulio Parengkuan), sempat disebut sebagai pembunuh dari seorang perempuan yang hilang secara misterius di Pretty Little Liars  (2020)

11 Artis Dituduh Terlibat Pembunuhan di Film dan Series IndonesiaGiulio Parengkuan (instagram.com/giulioparengkuan)

2. Erika (Cut Syifa), dituduh sebagai pembunuh hingga penyebab meninggalnya sang kembaran oleh ibu yang pilih kasih di Omen (2020)

11 Artis Dituduh Terlibat Pembunuhan di Film dan Series IndonesiaCut Syifa (instagram.com/cutsyifaa)

Baca Juga: 5 Film Indonesia Tentang Ritual Pesugihan Jadi Tumbal Keluarga

3. Jenny (Aghniny Haque), merupakan seorang perempuan lesbian, yang dituduh memberikan racun kepada kekasih perempuannya di Sianida  (2021)

11 Artis Dituduh Terlibat Pembunuhan di Film dan Series IndonesiaAghniny Haque (instagram.com/aghninyhaque)

4. Kerap mempermainkan perempuan, Gino (Samudra Taylor) dituduh sebagai penyebab meninggalnya seorang gadis remaja di My Ice Girl (2022)

11 Artis Dituduh Terlibat Pembunuhan di Film dan Series IndonesiaSamudra Taylor (instagram.com/samudra.taylor)

5. Selain Gino, Dara (Mawar Eva) yang menjadi sahabatnya, turut dijadikan sasaran sebagai seorang pembunuh di My Ice Girl (2022)

11 Artis Dituduh Terlibat Pembunuhan di Film dan Series Indonesiapotret mawar eva de jongh (instagram.com/mawar_eva)

6. Kerap membully, Amel (Dinda Mahira) menjadi orang pertama yang dituduh sebagai penyebab meninggalnya gadis culun di My Nerd Girl (2022)

11 Artis Dituduh Terlibat Pembunuhan di Film dan Series IndonesiaDinda Mahira (instagram.com/dindaaaaa.17)

7. Given (Yesaya Abraham), sempat dituduh sebagai pelaku pelecehan seksual yang membuat seorang gadis remaja bunuh diri, Why? (2023)

11 Artis Dituduh Terlibat Pembunuhan di Film dan Series IndonesiaYesaya Abraham (instagram.com/yesayaabrhm)

8. Dhanu (Ari Irham), dituduh sebagai pembunuh berdarah dingin, yang mempunyai trauma masa lalu, akibat tindakan kekerasan di series Radio (2023)

11 Artis Dituduh Terlibat Pembunuhan di Film dan Series Indonesiapotret ari irham (instagram.com/ariirhamm)

9. Dewangga (Omar Daniel), sempat dituduh sebagai pelaku tabrak lari, yang memakan korban pengusaha di Progresnya Berapa Persen? (2023)

11 Artis Dituduh Terlibat Pembunuhan di Film dan Series Indonesiapotret omar daniel(instagram.com/omardaniel)

10. Sukes mencuri perhatian, Dodo (Vino G Bastian), dituduh sebagai pembunuh anak kecil, padagal dirinya tidak salah di Miracle in Cell No. 7 (2022)

11 Artis Dituduh Terlibat Pembunuhan di Film dan Series Indonesiapotret vino g bastian (instagram.com/vinogbastian__)

11. Laura Basuki berperan sebagai Dina di film Sleep Call (2023). Garapan rumah produksi IDN Pictures ini membahas usaha Laura Basuki dalam menjalankan pahitnya kehidupan hingga bertemu dengan Rama (Juan Bio One) melalui dating apps

11 Artis Dituduh Terlibat Pembunuhan di Film dan Series IndonesiaLaura Basuki dalam Sleep Call (dok. IDN Pictures/Sleep Call)

Menarik untuk melihat film dengan genre thriller ini, karena menampilkan cerita yang kompleks. Kamu sudah nonton film yang mana? 

Baca Juga: Sleep Call-Balada Si Roy Ramaikan Indonesian Film Forum New York 2023

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.