10 Tempat Liburan di Jakarta Selatan, Banyak Destinasi Baru

Ada berbagai tempat wisata baru di Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi saat libur sekolah.

10 Tempat Liburan di Jakarta Selatan, Banyak Destinasi Baru

KOMPAS.com - Liburan sekolah biasanya diisi dengan kegiatan wisata bersama teman atau keluarga. Jika mencari tempat liburan di Jakarta Selatan, ada sejumlah destinasi yang bisa menjadi pilihan.

Beberapa tempat liburan di Jakarta Selatan itu adalah destinasi baru yang patut untuk dicoba, mulai dari kafe, galeri seni, dan ruang terbuka.

Baca juga: 6 Tempat Healing di Jakarta Selatan, Ada Sudut Tenang di Tengah Kota

Baca juga: Itinerary Seharian Wisata Murah Meriah di Jakarta Selatan, Ada Ragunan

Berikut rekomendasi tempat liburan di Jakarta Selatan seperti dihimpun Kompas.com. Semua tempat tersebut sudah disambangi langsung oleh tim Kompas.com.

1. Statue 4 Heroes Gallery

Aneka patung superhero dan karakter terkenal di Statue 4 Heroes Gallery di lantai 4 Lotte Mall Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan.KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Aneka patung superhero dan karakter terkenal di Statue 4 Heroes Gallery di lantai 4 Lotte Mall Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tempat liburan yang satu ini cocok buat kamu penggemar tokoh pahlawan super alias superhero. Melansir dari Kompas.com (24/5/2023), Statue 4 Heroes Gallery adalah toko action figure dan patung superhero yang berkonsep galeri. 

Selain menyediakan koleksi untuk dijual, pengunjung juga bisa melihat-lihat dan foto di area galeri. Menariknya, pengunjung tidak dipungut tiket masuk alias gratis.

Koleksi action figure dan patung superhero di galeri ini diklaim menjadi salah satu yang terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara. Jika kamu ingin lihak koleksinya, bisa datang ke lantai 4 Lotte Mall di Karet, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Panduan Lengkap ke Kampoeng Gallery, Hidden Gem di Jakarta Selatan