Xiaomi Luncurkan Kontroler Game Kompatibel Untuk Android dan Windows

Xiaomi meluncurkan kontroler game yang dapat disambungkan melalui kabel dan nikrabel, yang kompatibel pada Android dan Wind

Xiaomi Luncurkan Kontroler Game Kompatibel Untuk Android dan Windows

Gadget News Latest News Headline

byBertha - editorChoiru Rizkia Apr 21, 2023

Xiaomi Luncurkan Kontroler Game Kompatibel Untuk Android dan Windows

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi meluncurkan kontroler game yang dapat disambungkan melalui kabel dan nikrabel, yang kompatibel pada Android dan Windows.

Perangkat ini dirancang untuk dapat beradaptasi dengan perangkat seperti Windows, smart TV Android, ponsel, dan tablet dan mendukung berbagai platform game cloud sperti Steam, game cloud Xiaomi, Tencent Start, game cloud Netease, dan lain-lain.

Baca Juga:
Xiaomi Luncurkan Perangkat Audio Terbaru

Dengan joystick berukuran besar dan tombol linier Hall, kontroler game Xiaomi ini dapat menstimulasikan efek kontrol game. Kontroler game ini juga memiliki 6-axis gyroscope bawaan yang mendukung kontrol somatonsensory, dan letak tombol yang ergonomis dapat membantu mengurangi tekanan pergelangan tangan dari penggunaan yang lama.

Kontroler ini didukung tiga metode koneksi: wireless, bluetooth, dan kabel data, serta dapat dimainankan perangkat non-handle-doperated dengan fungsi maping dari Xiaomi Game Center.

Baca Juga:
Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi dan Harga Xiaomi 13 Ultra

Xiaomi Game Controler ini memiliki lithium baterai bawaan yang dapat di-charge dan bertahan selama kurang lebih 20 jam.

Xiaomi Game Controler dibanderol dengan harga 199 Yuan atau sekitar Rp. 432.509.

#Xiaomi #XiaomiGameControler