VPN Online Gratis Terbaik untuk PC/HP (Video Bebas Akses)

Berikut ini adalah rekomendasi vpn online gratis for android and pc terbaik yang dapat kamu unduh secara gratis disini

VPN Online Gratis Terbaik untuk PC/HP (Video Bebas Akses)

Dapatkan layanan VPN Online Gratis For Android atau PC yang memiliki layanan fitur yang luar biasa dan juga pastinya aman. Jika ada di antara pembaca saat ini yang membutuhkan alat VPN untuk membuka akses situs diblokir atau yang lainnya.

Kalau ingin menggunakan alat tambahan virtual private network di dalam perangkat, maka pastikan cara yang aman dari segi layanan maupun fitur.

Pada kesempatan ini, Vantage.id akan menjelaskan mengenai rekomendasi VPN Online Gratis Terbaik yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau online Chrome.

Rekomendasi VPN Online Gratis Terbaik For Chrome

VPN Online Gratis

Dewasa ini, semua berita ataupun informasi dalam bentuk gambar, video, hingga tulisan bisa dicari melalui internet. Bisa dibilang apapun yang ingin kita temukan pastinya muncul di dalam mesin pencarian dengan begitu mudahnya.

Contohnya ketika ingin nonton film dari luar negeri yang memang tidak tayang di Indonesia. Nonton video siaran langsung pertandingan bola atau membuka aneka website yang berkaitan dengan game dan sebagainya.

Hal tersebut bisa kamu temukan secara gratis menggunakan sebuah alat bernama search engine. Walaupun melalui mesin peramban ini pengguna dapat mencari apapun yang mereka inginkan.

Tetapi ada beberapa informasi yang tidak dapat dibuka begitu saja karena ada alasan keamanan dan sebagainya. Bila suatu saat menghadapi masalah atau kendala dalam untuk mengunjungi situs tersebut karena telah diblokir oleh pihak berwenang.

Cobalah gunakan alat khusus VPN di dalam perangkatmu baik itu smartphone ataupun laptop. Sesuaikan aplikasi VPN dengan perangkat yang dipakai agar fungsinya berjalan dengan baik.

Setiap alat VPN memiliki fitur yang tidak jauh berbeda, tetapi ada karakteristik dan juga ciri khas dari tools yang tersedia. Pemilihan layanan VPN harus dilakukan dengan benar karena kalau tidak alat tersebut malahan akan memberatkan perangkat yang dipakai.

Di bawah ini kami akan merekomendasikan beberapa VPN Online Gratis yang bisa dipasang oleh pengguna di Android, iOS hingga laptop sekali pun. Siapa tahu saja penggunaan layanan jaringan pribadi ini bisa membantumu mengatasi kendala dalam mengakses berbagai situs yang tersedia.

Proxy Site

Layanan khusus yang memungkinkan kamu untuk browsing informasi secara anonim adalah menggunakan Proxy Site. Ini merupakan salah satu VPN yang bisa dipasang ke dalam mesin pencarian chrome ataupun bawaanmu.

Penggunaan aplikasi Proxy Site ini membuat pengguna bisa masuk ke dalam website apapun tanpa terlacak IDnya. Orang lain tidak akan bisa melacak dimana keberadaanmu karena alamat IPnya tidak terdeteksi.

Platform ini juga menyediakan puluhan server jaringan safe yang dapat dipakai oleh pengguna untuk eksplor hal apapun di dalam internet. Namun, penggunaan dari VPN ini bukan cuma untuk Google Chrome atau browser bawaan saja.

Tetapi jika kamu memakai Yandex Browser atau alat pencarian yang lainnya maka lebih disarankan untuk menggunakan Proxy Site demi keamanan yang lebih terjaga. Kalau mau membuka website situs yang diblokir, pengguna tidak perlu memasangkan layanan ini ke dalam mesin pencariannya.

Cara menggunakan alat tambahan proxy site ini adalah hanya dengan salin link URL yang dimaksud. Cari dulu mana website yang mau dikunjungi dan salin alamat link yang ada di bagian Address Bar.

Pilih server jaringan yang mau digunakan dan setelah itu lanjutkan dengan tekan cari. Nanti hasil pencarian situsnya akan muncul di page berikutnya. Supaya tidak penasaran langsung saja kunjungi situs berikut https://www.proxysite.com/.

VPN Proxy Master

Alat VPN yang bisa digunakan oleh semua perangkat serta dapat ditambahkan sebagai ekstensi mesin pencarian adalah VPN Proxy Master. Ini merupakan salah satu layanan virtual private network terbaik yang memiliki fitur-fitur canggih.

Aplikasi VPN Proxy Master menyediakan banyak sekali server dari aneka lokasi berbeda dan pastinya aman untuk dipakai. Kecepatan internet yang ditawarkan oleh VPN Online ini juga cukup cepat.

Kamu tidak akan merasakan kendala buffering dan sebagainya ketika ingin menonton film ataupun video dari situs yang kurang aman. Secure dari VPN Master juga cukup tinggi dan pengguna bisa membuka semua situs dengan jaringan yang cukup private.

Hal yang lebih penting dari penggunaan VPN Master adalah semua fitur yang tersedia disana bisa digunakan secara gratis. Cara menggunakan layanan ini pun tidak sulit karena tidak ada informasi yang perlu dimasukkan untuk mengaktifkannya.

Begitu aplikasi berhasil terpasang, maka kamu alatnya dapat diaktifkan secara langsung. Tentukan server jaringan yang ingin dipakai sesuaikan dengan tipe situs yang ingin diakses.

Croxy Proxy

VPN Online Gratis yang bisa digunakan oleh pengguna secara gratis di dalam perangkatnya kapan saja adalah Croxy Proxy. Kalau kamu belum pernah menggunakan jaringan private, maka coba dulu versi proxy.

Croxy Proxy adalah tipe VPN website yang mudah untuk digunakan serta memiliki keamanana jaringan yang cukup terjamin juga. Kegunaan alat ini lebih terbatas dan fokusnya adalah untuk membantu pengguna mengunjungi situs-situs menarik yang sebelunya tidak bisa dibuka.

Pengguna tidak perlu download aplikasi apapun karena layanan ini mirip dengan proxy Browser. Ketika masuk ke dalam websitenya, maka kamu akan melihat ada kolom khusus untuk memasukkan link dan kata kunci.

Lalu lintas jaringan dari perangkat juga tidak akan mudah terdeteksi di website lain karena fungsi dari Croxy Proxy ini mirip dengan VPN juga.

VPN For Chrome

Alat VPN Free Extension terbaik yang bisa kamu coba secara gratis di perangkat Windows 10 ataupun Windows 11 adalah VPN For Chrome. VPN Chrome adalah salah satu jenis VPN yang memiliki fitur-fitur cukup lengkap.

Keunggulan dari VPN Chrome ini adalah lalu lintas traffic yang cukup cepat dibandingkan yang lainnya. Fitur yang ada di dalam aplikasi ini akan memungkinkan kamu untuk memuat New IP Address saat membuka website di dalam Google Chrome ataupun yang lainnya.

Maka menggunakan aplikasi VPN Chrome ini secara otomatis akan memblokir semua ads yang muncul di dalam website tersebut. Bagi siapa saja yang ingin memakai layanan ekstensi VPN tersebut silahkan kunjungi website berikut .

Turbo VPN

Aplikasi VPN yang memiliki jaringan 21000+ dan bisa digunakan secara gratis adalah Turbo VPN. Pengguna dapat mencoba trial gratis tanpa risiko yang ditawarkan oleh layanan tersebut secara gratis.

Jika ingin memakai layanan tersebut maka kamu perlu menginstall aplikasi Turbo VPN ini terlebih dahulu. Alat ini bisa diunduh oleh para pengguna smartphone Android dan juga pengguna PC Windows.

Kalian harus memastikan bahwa aplikasi yang ada di dalamnya telah terinstall dengan baik. Setelah itu barulah bisa mengaktifkan server jaringan yang ada di aplikasi VPN.

Kalau apknya telah terpasang maka jangan lupa buat akun terlebih dahulu. Setelah itu barulah bisa memilih server jaringan yang ada disana dan menjelajahi semua aplikasi maupun website khusus di perangkatmu.

Itu dia rekomendasi VPN Online Gratis For PC dan juga Android yang bisa langsung dipasang oleh pengguna sekarang juga. Nantikan pembahasan lainnya terkait layanan VPN dan sebagainya di Vantage.id.

Bacaan Terkait :