Versi Cloud Genshin Impact Tidak Gratis

Versi Cloud dari Genshin Impact jadi pembahasan hangat, namun tau nggak sih kalau layanan ini sebenarnya tidak gratis?

Versi Cloud Genshin Impact Tidak Gratis

HoYoverse tidak gratiskan versi Cloud Genshin Impact.

Diorama.id – Jika ditanya apa yang sedang populer diperbincangkan komunitas Genshin Impact selama beberapa minggu terakhir, jawabannya adalah versi Cloud.

Malas membaca page? Kamu bisa tambah ?page=all di belakang alamat laman ini untuk membaca semuanya tanpa page. Tentu saja kamu akan bisa membantu kami jika kamu mau membacanya per-page.

Baca Juga: 3 Tahun Sejak Dirilis, Hoyoverse Akhirnya Update Gadget Genshin Impact, Tambahkan fitur Quick Swap

Versi Cloud Genshin Impact saat ini tengah diuji coba untuk bisa dinikmati sobat pengguna smartphone agar lebih ringan khususnya di storage.

Tentu saja versi Cloud dari Genshin Impact akan sangat membantu karena ukuran game-nya yang semakin besar di smartphone, membuat beberapa user harus tambah SD Card tambahan atau beli smartphone baru dengan storage yang lebih besar.

Saat ini layanan Cloud dari Genshin Impact masih tersedia di Singapura dan Malaysia sejak tanggal 17 April 2023 kemarin di Android menurut akun Twitter @anuhesut.

Banyak keunggulan dari versi Cloud Genshin Impact, salah satunya adalah ukurannya yang kecil yakni 56 MB dengan total download sekitar 217 MB yang bersemayam di HP.

Baca Juga: 5 Karakter Genshin Impact Bintang 4 yang Cocok Untuk Pemain F2P

Namun sayang, layanan Cloud dari Genshin Impact ini tidak gratis karena kamu hanya diberikan waktu dua jam saja menikmatinya.

Sumber: Karasu Tengu via Sportskeeda

Sumber: Karasu Tengu via Sportskeeda

Melansir Sportskeeda, layanan Cloud Genshin Impact hanya bisa dinikmati gratis 2 jam dan untuk melanjutkan, player harus membeli Cloud Coin.

Belum jelas kapan Cloud dari Genshin Impact akan dirilis di Indonesia dan negara lain.