Tak Mau Ketinggalan, Rininta Christabella Gelar Acara Kecantikan Bertema Barbie

Seiring dengan demam film Barbie, mantan finalis Miss Indonesia 2010, Dr. Rininta Christabella juga tak mau ketinggalan dan menggelar acara bertema Barbie.

Tak Mau Ketinggalan, Rininta Christabella Gelar Acara Kecantikan Bertema Barbie

Selasa, 25 Juli 2023 - 23:41 WIB

VIVA Lifestyle – Sejak dirilis pada 19 Juli 2023 lalu, film Barbie telah menyita perhatian banyak orang di dunia. Dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling, film yang diproduksi oleh Warner Bros ini telah menuai popularitas hanya dalam beberapa hari. Isu-isu penting yang yang diangkat film tersebut juga membuatnya banyak menerima pujian.

Baca Juga :

Dinikahi Cucu Raja Kapal, Lulu Tobing Bongkar Alasan Jarang Ekspos Sang Suami

Seiring dengan demam film tersebut, mantan finalis Miss Indonesia 2010, Dr. Rininta Christabella juga tak mau ketinggalan dan menggelar acara bertema Barbie.

[embedded content]

Baca Juga :

Sandiaga Yakin 2 Film Terpilih Festival Bulanan Lokus 6 Bisa Mendunia

Dengan dress code dan dekorasi bernuansa pink, dokter sekaligus pengusaha itu baru-baru ini menggelar acara body spa dan hand massage kolaborasi Niance Indonesia dan Lefabuleux di Contra Restaurant, kawasan Jakarta Selatan.

Rininta yang merupakan Founder dan CEO dari PT. Makmur Aroma Sejahtera yang menaungi Niance Indonesia mengatakan bahwa acara tersebut rutin digelar pihaknya setiap bulan.

Baca Juga :

Mengenal Lebih Dekat Prigel Pangayu Anjarwening, Sinden yang Menawan

Brand tersebut memang dikenal akan formula produk bersih berbasis sains yang menggabungkan bahan-bahan alami dengan pemanfaatan bioteknologi kelas atas untuk peremajaan kulit. Mereka juga mengadopsi pendekatan holistik yang menargetkan tidak hanya permukaan kulit, namun memastikan hasil yang jangka panjang.

Dibuat di Swiss dengan lebih dari 50 bahan aktif, seluruh rangkaian produk ini bebas dari parafin, sensitizer, paraben, hormon dan bahan-bahan yang dimodifikasikan secara genetik.

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

"Banyak yang suka tekstur dan wanginya yang lembut. Kemudian untuk cuaca tropis, semua produk kami cocok hanya dioleskan tipis saja, tidak perlu terlalu tebal. Semua whitening dan anti-aging, cocok dengan iklim indonesia," ujar Rininta dalam keterangannya, Selasa, 25 Juli 2023.

img_title