SSK Siap "Berlaga" di Konferprov PWI DKI Jakarta 2019

BREAKINGNEWS.CO.ID-Mengoptimalkan kinerja kepengurusan dan meningkatkan kecintaan pada organisasi menjadi dua target utama yang diusung Diapari Sibatangkayu, Sayid Iskandarsyah dan Kesit Budi Handoyo dalam memimpin organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta periode 2019-2024 mendatang. Trio SSK ini siap maju pada Konferprov PWI DKI Jakarta 2019 yang akan digelar Jumat, 26 April 2019, di Balai Kota…

SSK Siap "Berlaga" di Konferprov PWI DKI Jakarta 2019

BREAKINGNEWS.CO.ID-Mengoptimalkan kinerja kepengurusan dan meningkatkan kecintaan pada organisasi menjadi dua target utama yang diusung Diapari Sibatangkayu, Sayid Iskandarsyah dan Kesit Budi Handoyo dalam memimpin organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta periode 2019-2024 mendatang. Trio SSK ini siap maju pada Konferprov PWI DKI Jakarta 2019 yang akan digelar Jumat, 26 April 2019, di Balai Kota DKI Jakarta.

Trio SSK adalah paket untuk ketua dewan kehormatan provinsi, ketua umum, dan sekretaris umum.

"Kami akan bersinergi untuk meningkatkan ferforma PWI DKI Jakarta ini," ucap Diapari Sibatangkayu, di acara launching sekaligus deklarasi pencalonan yang digelar Jumat (5/4/2019) sore di Aula Nendia Primarasa, di kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Sayid Iskandarsyah menekankan soliditas dan semangat kebersamaan sebagai kunci untuk menjadikan organisasi PWI DKI Jakarta ini lebih baik lagi kedepannya. "Terimakasih untuk semua dukungan yang sudah diberikan," jelas Sayid.

image
Diapari Sibatangkayu & Sayid Iskandarsyah.

Launching sekaligus deklarasi SSK untuk maju ke Konferprov PWI DKI Jaya 2019 ini dihadiri jajaran anggota dari beberapa seksi di tubuh PWI DKI Jakarta, baik dari Seksi Wartawan Olahraga (Siwo), Seksi Wartawan Perkotaan, Seksi Pendidikan, dan Seksi Wartawan Hiburan.

"Saya siap untuk memenangkan SSK pada Konferprov nanti. Semoga dukungan penuh dari teman-teman Siwo Jaya, Perkotaan, Hiburan, Ekonomi, dan teman-teman dari seksi lainnya di lingkungan PWI Jakarta akan bisa menjadikan pasangan ini memenangkan pemilihan," kata Tb. Adhi, ketua timses SSK yang juga Pemred Breakingnews.co.id dalam sambutannnya.

image
SSK=Sibatangkayu, Sayid & Kesit.

"Saya percaya trio SSK ini nantinya akan bekerja lebih baik lagi dalam memimpin organisasi yang sama-sama kita cintai ini," ungkap wartawan senior H.Adhi Wargono yang sejak awal memberikan dukungan penuhnya pada triio SSK ini.

H.Adhi Wargono,  yang berininsiatif membuat akronim SSK, pada kesempatan ini memimpin doa mendahului pemotongan tumpeng oleh H.Heru Pujihartono, owner dari perusahaan ketering Nendia Primarasa..

Sementara itu, mewakili pengurus PWI DKI Jakarta periode 2014-2019, Berman Nainggolan menyatakan bahwa mayoritas pengurus dan anggota sudah menentukan pilihannya untuk mendukung SSK sebagai paket calon pemimpin PWI DKI Jakarta periode mendatang.

Dukungan penuh diberikan karena para anggota melihat rekam jejak dan loyalitas mereka yang selama ini sangat baik terhadap organisasi PWI DKI Jakarta.

“SSK adalah kader terbaik PWI DKI Jakarta untuk memimpin organisasi periode 2019-2024. Kinerja dan kontribusi mereka selama ini kita akui sangat positif untuk membangun dan membesarkan PWI DKI Jakarta,” ulas Berman yang juga menjabat sebagai ketua Seksi Wartawan Perkotaan PWI DKI Jakarta periode 2014-2019.

"Jadi tak ada kata lain buat pengurus dan anggota selain mendukung penuh SSK untuk memimpin PWI DKI Jakarta periode 2019-2024,” terang Berman.

[embedded content]